You Now Here »

Analisa Kenapa Sih Prabowo Suka Berbohong Dan Menakuti  (Read 76 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kenapa Sih Prabowo Suka Berbohong Dan Menakuti
« on: January 09, 2019, 03:04:38 AM »




akuprojo dungu:
bohong itu kalo pas kampanye mau buyback indosat tapi , buy slot hutang , mantap memang jokowi, mengurangi kemiskinan rakyat tiongkok yang pengangguran, morowali lahan basah mereka, luar biasa jokowi cabut subsidi listrik tapi alokasi dana subsidi dilimpahkan ke alam gaib , hutang untuk infrastruktur dan jika sudah selesai pembangunannya dijual ke investor , ohh luar biasanya bapak jokowiku , ???? i lofvck you

Ajiek mBendol:
Jangan-jangan terapi cuci otaknya keliru pakai larutan air keras, jadi otaknya sudah pada mrotoli....tolong dicek, masih ada sisanya apa enggak hi..hi..hi...

Abu Delapan:
Itu adalah teknik gerilya mpok, teknik agar rakyat membenci kekuasaan yang ada dan gerilyawan mendapat simpati rakyat. Sayangnya teknik model seperti itu dipakai pada pilpres, dan beliau tahu kalau rakyat banyak yang tidak cerdas, tidak melakukan cek dan recek atas sebuah isu. Isunya adalah agama dan ekonomi,  jadi gimana dong ? sebenarnya perlu kata2 baru selain kampret, genderuwo dan sontoloyo, silahkan dibantu dicarikan lagi kata2 lainnya mpok desi.

TMP2:
Bedah saja pilkada DKI...mirip banget kok.

Ahmad Fadli:
Kenapa kemarin KPU meloloskan orang sakit jiwa begini? Apa gak ada tes psikologi/kejiwaan ya? Masa' tes fisik doang yang di tes? Apa biar seru aja daripada peserta nya cuma 1?

akuprojo dungu:
mudah2an orang gila ini bisa wujudin buyback indosat yah, aamiin

BritneyYang:
Yang lebih menyedihkan 30% rakyat Indonesia percaya Dan sanjung Wowo.

akuprojo dungu:
iya cukup dengan janji buyback indosat kita juga percaya kok kalo pak jokowi merakyat.

Edwin Hendra Kusuma:
Belum tentu. Mungkin mereka begitu bukan karena percaya Prabowo tapi karena tidak percaya atau benci Jokowi.

yawming:
calon presiden pinokio.........

Alex Rustandjaja:
Jangan sampai dia bisa jadi presiden, celaka nanti 250 juta rakyat Indonesia dipimpin oleh orang yang diragukan kewarasannya.

akuprojo dungu:
iya jangan jadi presiden lagi, nanti kamu jadi pengangguran kalo investor bawa rakyat dari negaranya buat kerja dinegri kita

yuviandi purbodewanto:
Kesadarannya masih di level ego, ego pak wowo sangat kuat. Bandingkan dg Pakde, kesadaran Pakde di level jiwa, empati Pakde sangat kuat.

akuprojo dungu:
hooh dia dungunya keren

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Sih Prabowo Suka Berbohong Dan Menakuti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-kenapa-sih-prabowo-suka-berbohong-dan-menakuti-ZneOrfOcK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: