You Now Here »

Tompi Usul Cambuk Bagi Penyebar Hoax Sampai Bloon Reaksi Netizen Bikin Ngakak  (Read 95 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Pengedar hoax yg hrs dicambuk, menurut urutan, Prabowo, Amien Rais, Tengku Zulkarnain, Sandi Uno, Andi Arief, Fadli Zonk, Dahnil, Faldo, Habibburukrupa, gundul2 tuyul spt Andre & Ahmad Dhani, dan yg wanita spt Naning Deyang, Hanum Rais & Rachel Maryam. Selanjutnya silakan tambahin...

Oma Acel:
Neno Warsiman...

L Lawliet:
si HUTAHEAN boleh nggak dimasukin juga

Sosis Gede:
Kalo usul sy sih mendibg di gelitik ampe nangis ngak ada air mata lagi, biar kalo mati, matinya bahagia

Givern Miricle:
siapa yang pernah nonton film saw pasti bisa terinspirasi jenis jenis tantangan buat para pembuat hoaks

Udy Ngudianta:
kriminalisasi PSK namanya
(miss Angel yg kue apemnya bandrolled 80 jt per round)

Oey Yung:
Mngkn hrs dibuat games spt saw aje..jd tuh para pembuat hoax hrs bs menyelesaikan setiap tantangan dr sang master the saw

Will W.:
Gue gak setuju....
Masalahnya mereka itu sedari awal udah bloon.... jadi percuma dicambuk sampai bloon.
Harusnya dicambuk sampai wasir hahaha

pro Indonesia:
Kasih tato permanen di wajah bentuk huruf H , satu hoax satu tato. Kira2 siapa yang wajahnya penuh huruf H?

zulfikar:
kayaknya ustad ini harus belajar tabayun……….

Cah Kabur Kanginan:
Ustad.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

L Lawliet:
alamak...penyebarnya itu ustad toh....omg

emailhari:
He he he belum dicambuk saja sudah blo'on

No Fear:
Jangan dok, mending Dr.Tompi ber-amal oplas gratis muka A.Arip biar nggak burik lagi, Sapa Tau kelakuan-nya berubah ngga buruk lagi
#mukaburikhatiburuk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tompi Usul Cambuk Bagi Penyebar Hoax Sampai Bloon Reaksi Netizen Bikin Ngakak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tompi-usul-cambuk-bagi-penyebar-hoax-sampai-bloon-reaksi-netizen-bikin-ngakak-uikgwNsyK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: