You Now Here »

Surat Cinta Untuk Ketum Kohati Pb Hmi  (Read 125 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,629
  • Poin: 17.705
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surat Cinta Untuk Ketum Kohati Pb Hmi
« on: January 10, 2019, 12:12:45 AM »




Oma Acel:
Seorg supir taxi warga Tunisia bercerita kpd saya, dinegaranya poligami dilarang undang2. "You do poligami, you'll go to jail"...gitu katanya.
Tunisia adalah satu2nya negara Islam yang melarang poligami.

Januari Sitompul:
Klu mau poligami,  cari yng sudah janda,  yng memang membutuhkan kepala rumah tangga dan klu memang tujuannya untuk agama,, jangan cari yng masih anak gadis..

FAUZi:
setuju tetapi tetap mesti yang semok, ayu dan bohay juga... dan itu penting (sekali)

Lanina:
Sifat dasar manusia itu serakah. Mana mau brg bekas, jika harga sama dgn yg br?

FAUZi:
uh.. ga selalu yang bekas kalah dengan yang baru lho...

Anto Yunus:
POLIGAMI adalah syahwat berbalut agama....

At Heist:
Solusinya gampang.
Legalkanlah Poligami kalau pria setuju PoliAndri..

firman proindo:
Kata tmn saya
Poligami jgn dipikir enaknya aja

Padahal kalau tau gimana hidup poligami saya yakin pada teriak "aku tersiksa"

Yg satu minta perhiasan, satunya juga minta, dan harus sama, giliran kita minta 3S, eeh malah pada tidur di rumah orang tua masing masing.

Poligami tu enaknya cuman 5%
Yang 95% dijamin bikin kita tersiksa sekalian pingin bunuh diri alias jadi mati muda.

Taufik Lobster Gede:
Naluri alamiah  perempuan yang ingin memiliki sepenuhnya kasih sayang pasangannya pada dirinya sendiri tentu menjadi tantangan berat bagi Yunda Siti Fatimah Siagian sebagai Ketua Umum KOHATI PB PMII untuk menghilangkan sifat alamiah tersebut.
Apa ajaran, teknik dan latihan  yang harus diterapkan Siti Siagian ini  pada para calon peserta agar kegiatan berpoligami atau apapun namanya bisa berjalan sukses di Indonesia terutama dikampung Siti, mari kita nantikan saja hasilnya

Nurdiani Latifah II:
Mas bukan PMII, tapi HMI

Taufik Lobster Gede:
OK, Good, thanks.....!

ron98:
saya muslim.... cm pingin tahu aja, ada nggak yg poligami, trus nikah kedua, ketiga, dst tapi dg usia istri yg lbh tua drpd usia istri sebelumnya ? misalkan, usia istri kedua 5 thn lebih tua drpd istri pertama,... dan seterusnya

firman proindo:
Gak ada lah musti yg muda dan mulus.

TUgiyo:
Namanya orang sdh terindoktrinasi susah diajak berlogika dan liat fakta.
Kalo secara data sih jumlah yg baik2 saja dan bermasalah karena poligami jelas banyak yg bermasalah(banyak faktor penyebabnya). Kalo dulu poligami tujuan buat bantu janda2 akibat kondisi saat itu kalo sekarang buat muasin napsu doank(ga semua tp rata2)
Kalo banyak negatifnya dari pada positifnya mending dipikir2 dulu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Cinta Untuk Ketum Kohati Pb Hmi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/surat-cinta-untuk-ketum-kohati-pb-hmi-7Q6mKdcCP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: