You Now Here »

Publik Dipaksa Setuju Ketua Kpu Bersaudara Dengan Soe Hok Gie  (Read 89 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Publik Dipaksa Setuju Ketua Kpu Bersaudara Dengan Soe Hok Gie
« on: January 10, 2019, 11:00:36 AM »




I Putu Tirta Agung S:
Wkwkwkwkwkw, Arief Budiman si Prof. Emeritus dari University of Melbourne itu kakak dari almarhum Gie, bukan sebaliknya. Saya pernah mengidolakan beliau, sampai-sampai berkuliah di UKSW. Memang jaringan Salatiga lumayan terkenal di medio akhir Orba. Bahkan Budiman Sudjatmiko punya ceritanya sendiri dengan Salatiga. Eh pas masuk di akhir tahun milenium ke dua lalu, ternyata beliau sudah di depak dari kampus tersebut. UKSW pun sudah agak melempem pasca kejadian 94. Maklum, ketika itu informasi tidak semudah sekarang untuk diperoleh.

Lagipula sepak terjang Arief Budiman sendiri sebagai aktifis juga tak kalah mengesankan di jamannya. Beliau juga salah seorang yg mengembalikan Bakrie Awards, karena sikapnya terhadap lumpur lapindo. Lalu memangnya kenapa kalau beliau etnis keturunan? Seperti Basuki Tjahaja Purnama, Arief Budiman memang etnis keturunan, tapi mereka lebih banyak berkarya buat bangsa ketimbang orang-orang yang selalu mengaku dirinya pribumi yang kerjaannya cuma menyebar hoaks dan fitnah.

Oen:
Tapirrrrrr sob.......

I Putu Tirta Agung S:
Maksute?

Oen:
Maksudnya Cina itu aseng asing dan kapir gitu loh.Biarin sebar hoax dan fitnah kaga apa asal seupin Ipin hehehe

Pomidor:
Buset! Cucokmologinya ga kira2. Lha nama Arif sm Budiman itu kan buanyak banget di sini. Jangan2 nanti Andi Arif sm Budiman Sudjatmiko jg diklaim bersepupu dg ketua KPU. Kan sama2 ada nama Arif & Budiman.

Makin kalap nih kampret

GustiMbotenSare:
Hadeeuhh.....jaman naw masih banyak kampret yang logikanya dibolak balik seolah tidak ada saksi. Jejak digital sudah cukup sebagai saksi dan bukti semua perkataan dan perilaku mereka selalu berubah sesuai kebutuhan untuk berbuat curang dan culas. Semoga dilaknat oleh Allah satu persatu karena telah mempermainkan agama dan ayat suci untuk kepentingan duniawi dalam meraih kekuasaan dengan segala cara !!

John Lie Kwee:
Lho... dlm kasus Ahok, Jokowi diem aja.. Jadi seharusnya posisi ketua KPU yg keturunan itu dianggap memihak si wowo dong... Goblok amat sih mikirnya, saking takut kalah..

John Lie Kwee:
Kalo si wowo ga percaya KPU mundur aja .....

Ruslan Keren:
" Takut Kalah Sebelum Bertanding " Bisanya cuma buat teror yg bikin  gaduh dimasyarakat......!!!??

Oen:
Zaman orde lama nama CINA harus diganti dengan nama Indonesia demi pembauran , sekarang dipakai fitnah , Yo Kho San diganti jadi Joko Santoso , Ie Liang Ni diganti jadi Iriani , atau semua harus dipotong anunya spy kaga ada fitnah hehehe

Sosis Gede:
Tetap sasaran tembak pertama dan akhir adalah wn etnia tiong hoa.
Mau buat kayak 98?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Publik Dipaksa Setuju Ketua Kpu Bersaudara Dengan Soe Hok Gie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/publik-dipaksa-setuju-ketua-kpu-bersaudara-dengan-soe-hok-gie-BQ6a3x51H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: