You Now Here »

Harubiru Ustadz Arifin Ilham Dijenguk Jokowi  (Read 111 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Harubiru Ustadz Arifin Ilham Dijenguk Jokowi
« on: January 10, 2019, 05:15:51 PM »




Iman Inderapuri:
Jokowi sih tidak mengharapkan apa2. Membezuk orang sakit adalah etika, etika yang di perintahkan Tuhan. Jokowi juga mengunjungi pernikahaan orang2 biasa yg bukan level ustad atau pemimpin ormas. Tidak ada yg istimewa dgn kunjungannya itu. Yang istimewa hanya kemuliaan dan kerendahan hati seorang Jokowi. Itu yg tidak disadari semua orang. Jokowi tidak perlu simpati, tidak perlu ambil muka, dia adalah dirinya sendiri. Dia hanya mengikuti perintah. Perintah siapa? perintah Tuhannya. Demikanlah Jokowi, dia jadi Presiden bukan karena ingin tapi karena takdir. Terbukti, dia tidak memberikan fasilitas negara untuk anak & keluarganya malah semua menggunakan biaya pribadi. Dikarenakan takdir, maka tidak ada satupun yang bisa membendung Jokowi menjadi presiden Indonesia periode berikutnya, walaupun dia dimusuhi dan dibenturkan dengan segala macam fitnah, hoax..

Prisca:
Yah hanya bisa berdoa, agar segera diberi kesembuhan... Semoga kelak bila sdh sembuh lebih bijaklah, sadarilah bahwa dunia ini penuh dg perbedaan... Bersikap hati2 itu lebih baik....

Baby S:
Semoga para "haters" yg lain juga mendapat "hidayah" dan menyadari bahwa hidup di dunia itu cuman sementara, hitungannya cuman tahun. Apalagi yg udah berumur. Ga sampe 100.

Oen:
Hidup ini adalah kesempatan.
Hidup ini untuk melayani Tuhan.
Jangan sia siakan hidup ini .
Hidup ini hanya sementara.
Oh Tuhan lindungi Jokowi
Selama dia dalam hinaan
Agar dapat memimpin kembali
Untuk Indonesia jaya.

FAUZi:
kayak wowo

WIDI:
Semoga cepat sembuh ustadz. Sy doakan mukjizat terjadi padamu.

rohan 212:
Saya hanya mau tanya aja, kenapa ia mesti berobat ke Penang. Penang adalah satu satunya negeri (negara bagian) di Malaysia yang mayoritas penduduknya beretnis cina. Dokter spesialisnya yg hebat hebat pun banyak yg berasal dari etnis cina. Kenapa tidak berobat aja ke Yaman, biar lebih barokah. Ingat mulutnya koar koar waktu di Monas bagaimana....#Menolaklupa

tellthe truth:
semoga si Arifin segera sadar dan bertobat atas lisan dan perbuatannya dahulu. Akhirnya orang2x yang membenci Ahok, dipermalukan satu per satu. Allah memang Maha Adil.

C Jon:
Yg bener aja, pin. Masih ada rekaman video khotbah antum waktu demo 212 di Monas, antum sampai berbusa-busa menyerang pemerintah, terutama Presiden, menekan supaya Ahok segera ditangkap.
Sekarang sesudah dihajar kanker, ngomong sok bijak. Sudahlah, pin, sungguh muak lihat kemunafikan antum. Semoga jalan antum di Malaysia dilapangkan, antum ngga perlu liat Ahok bebas, nanti antum kena stroke.

ash:
Saya blm lihat nih...

Abu Dias:
jadi ingat kisah salahuddin al ayyubi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harubiru Ustadz Arifin Ilham Dijenguk Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/harubiru-ustadz-arifin-ilham-dijenguk-jokowi-0yGsjFBEL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: