You Now Here »

Massa 212 Siap Serbu Kpu Jika Prabowo Kalah Dasar Sampah  (Read 195 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Massa 212 Siap Serbu Kpu Jika Prabowo Kalah Dasar Sampah
« on: January 10, 2019, 10:01:45 PM »




Oen:
Setuju pemilu diundur sampai 5 tahun ke depan , masa jabatan presiden diteruskan dijabat oleh presiden sebelumnya , sami  mawon hehehe

Putra Sunda:
namanya setan, mending menghadapi preman pasar drp pd preman bersorban. pdhl komputer KPU itu datanya dari TPS yg di situ ada saksi saksi. inget inget yah pilpres itu bukan penerimaan CPNS yg pakai CAT. wkwk

Alex Rustandjaja:
KPU menjalankan tugas berdasarkan UU dan kalau ada pihak yang keberatan dengan hasil pemilu ada mekanisme menyatakan keberatan lewat MK yang memberi keputusan final. Kalau ada pihak yang memaksakan kehendak diluar mekanisme tersebut berarti sudah melanggar hukum, apalagi kalau sampai berpotensi menimbulkan kerusuhan maka sudah merupakan tugas kepolisian dan TNI untuk menangani mereka. Peran BIN, OJK juga tidak kalah penting disini untuk mengidentifikasi tokoh yang akan menjadi penggerak kerusuhan dan menelusuri aliran dananya karena gerakan melibatkan masa yang besar pasti ada yang mengorganisir dan mrmbutuhkan dana yang besar. Bila ada bukti yang kuat lebih baik ‘diangkat‘ saja para pentolan tersebut dan lumpuhkan mereka ditahap awal.

GustiMbotenSare:
Bisa dibilang seruan makar ga sih kayak haikal ini?

Lajessca Hatebe:
Awak cuma ngakak baca kedegilan mereka. Awak juga pengin lihat kehebatan mereka ketika berhadapan dengan moncong senjata tentara dan polisi. Betul2 otak kampret.

GustiMbotenSare:
Kita percayakan TNI-Polri habisi mereka jika memaksakan kehendak sendiri seperti ini...rakyat waras juga siap bantu jiwa dan raga jika dibutuhkan

Dave:
Setuju sob.... apalagi kalau melihat siapa yang di belakang oom Wowo, demi keluarga , meskipun saya sudah tua kalau dibutuhkan ......siap!!  biarpun mungkin hanya bisa bantu di dapur umum....wkwkwkwk

Love NKRI:
Awalnya dg ribuan Fitnah ke Jokowi tp tdk mempan.
Skr mrk mengarahkan Fitnah ke KPU n tentunya Hasil Pemilu agar RENC KEJI mrk (membuat Indonesia Perang Saudara) terlegitimasi.
Jenis ONTA2 Busuk sgr kembalikan ke Habitatnya (Pdg Pasir). Mrk pantas membusuk.

Dukung JOKOWI, selamatkan INDONESIA dari SETAN2 berkedok AGAMA HAUS KUASA.!!
Mrk bikin rusuh, Rakyat bersama Pemerintah akan menumpas

TUgiyo:
Ngitung aja ga becus kok ngajak aneh2....balik masuk sd sana baru koar2

TMP2:
Namanya jg sampah, ya memang harus dibuang pd tempatnya, spy tdk mencemari dan mengotori lingkungan sekelilingnya !!

Sekarang kelompok pencoleng politik menggerakan kelompok2 non parpol, spy lebih meyakinkan atas nama rakyat. Tapi ini masih permulaannya. Jeger2nya blom turun kok.

Abu Dias:
jadi "indonesia punah jika prabowo kalah" adalah perintah untuk mempersiapkan diri .....
waaaaah ....

Octo Duma:
Halaaah.. cari job tuh !
(click to show)


Jibons:
hahahahha cakepppp

Jibons:
tenang saudara saudara rekan seword semua .... kalau prabowo punya rencana begitu ....februari akhir atau maret dia bakal kena stroke berat ,....berhalangan tetap ,....terus berobat lama berobat ke rs di Penang - Malaysia.

2019NantiPresiden:
Ajakan goblok, suara sudah langsung dihitung di depan para saksi setelah waktu pencoblosan. Bahkan ada foto2nya.
NGAPAIN MAU CEK KOMPUTER KPU???

Oen:
Itu foto ditengah jalan diedit dengan suara Jokowi 200 persen , jadi komputer KPU harus diaudit disamakan dng saksi ane hehehe

2019NantiPresiden:
Yakin dengan kemampuan IT kampretos yg pas2an, ga bakal sanggup mengedit begitu banyaknya foto dari ponsel para saksi dan apps pemantau pilpres.
Belum lagi waktu ngeditnya mepet, mesti sesuai jumlah total suaranya.
Sujud syukur lagi?

Will W.:
100 tahun juga kalau diperiksa pakai otak mereka gak bakalan mampu jadi mungkin mereka simple banget yaitu pengen bakar2 komputernya kpu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Massa 212 Siap Serbu Kpu Jika Prabowo Kalah Dasar Sampah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/massa-212-siap-serbu-kpu-jika-prabowo-kalah-dasar-sampah-u4oqymKUX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: