You Now Here »

Hoaks Lagi Sekarang Katanya Truk Bawa Sembako Terguling  (Read 131 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hoaks Lagi Sekarang Katanya Truk Bawa Sembako Terguling
« on: January 11, 2019, 01:00:31 AM »




Soekojono Goen:
Semua kejadian bencana ini akibat Prabowo tidak bisa ngaji !!!

hoetomo:
agama setengah2 bahkan mungkin seperempat2

.:M:.:

(click to show)

Memang harus waspada..

Idey:
harusnya masuk rekor Muri

Sniper of Siantar:
Cyduk..
Bukan culik atau hilangkan..

#wajibJokowilagi

dargombes:
koq ga kapok kapok nyebar hoax emang goblok atau mega goblox......demi menyembah manusia relah mengorbankan diri....tolol kwadrat

bpd jambuluwuk:
32 tahun ( 6 x pemilu) dicurangi mertuanya wowo memang masih membekas sampai sekarang.

Yankz:
loh mank dlu ada pemilu?? bukannya mank kudu coblos kuning ?

Njoto:
Kubu sebelah panik karena capresnya menolak undangan baca Al Qur'an, jadi coba ditutupi dengan hoax2 yg sistematis masif terstruktur

Raff:
Tapi sekarang percuma, ga akan mempan lagi.
Puncaknya adalah kasus oplas Ratna Sarumpaet, semenjak itu, apapun narasi yg mendiskreditkan pemerintah bakal mudah ditebak, itu adalah HOAX.
Makanya istilah SekJen PDIP Hasto Kristiyanto betul sekali,  "jaman ORBA menghilangkan Aktivis, sekarang menghilangkan Cuitan"

Oen:
Kenapa ya kubu cebong kaga berani lawan hoax dengan hoax , jadinya berita di medsos kaga ada nilainya lagi

Abu Dias:
lha kalau cebong balas dengan hoax juga, lantas apa bedanya cebong dengan kampret?!?!1

Octo Duma:
s7 sob Abu Dias... kita bukan kampret

John Lie Kwee:
Di enlarge aja foto barang yg terguling di truk udah beda.... Kaum kampret kalo mau bikin hoax mbok pake modal dikit kaya si ratna gitu lho... jgn yg ecek ecek goblok kaya gini..

Oen:
Yah paling jika ketangkap ,minta maaf, khilaf ,nangis bawang bombay ,beli meterai selesai sudah aman aman hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hoaks Lagi Sekarang Katanya Truk Bawa Sembako Terguling yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hoaks-lagi-sekarang-katanya-truk-bawa-sembako-terguling-jlY6zU84T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: