You Now Here »

Beredar Surat Pemecatan Bagus Sebagai Ketua Kornas Tapi Dungunya Mereka Lupa Nomor Urut 2 Bulan Sept  (Read 71 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sanggalaru:
Lho...surat itu dibuat khusus utk dibaca para kampret aja. Kampret sih manggut2 aja bacanya, jgn harap kampret mau mikirin surat pemecatan itu janggal atau gak, gak punya pikiran kok disuruh mikir..piye toh lee.

.:M:.:
Dan mereka cuek aja berperilaku begitu..memang sulit diharapkan untuk beritikad baik, dan kita patut waspada sejeli mungkin.

Ini maaf OOT, tapi perlu diwaspadai juga fenomena 'dildo', karena semalam di Rosi, creatornya seperti ingin mengkampanyekan golput (adrenalin anak muda yang lupa untuk bersikap bijak) padahal Pak Nurhadinya mengingatkan untuk tidak golput, khawatirnya...oposisi berani bayar mahal somehow bikin skenario penggiringan opini publik 'menunda' pilpres (semoga idealismenya tidak dinilai dengan rupiah ya, dan semoga idealismenya selaras dengan realitas, diplomasi jalan tengah).

Saya pilih Jokowi - KMA karena realistis dan selaras dengan idealisme, bukan karena fanatik, pilihan terbaik saat ini mereka. Alhamdulillah kalau suatu saat nanti, kita harus pilih yang terbaik diantara pilihan-pilihan baik, bagus, pastinya amanah. Balik ke Jokowi -KMA, banyak betul yang tidak suka dengan dengan kebijakan2 Jokowi yang pro rakyat, semoga mayoritas rakyat sadar akan hal itu dan tidak mudah terhasut. Rakyat berdaulat. Masa kalah sama film apes itu, "apes together strong" sambil menggenggam kumpulan ranting.

Bani Taplak:
Dildo bagi saya masih sangat "ehem" karena banyak sugesti didalam gambarannya

Kampret212:
22 mei dibentuk dan bagus jadi ketua, 22 Juli diberhentikan dari jabatan sebagai wakil???

Gile lu, Ndro...

GustiMbotenSare:
Indro aje ga segile itu meski lagi nglawak,,,,

Tony Gede:
Isi CVnya si Bagus pasti kocak.

22 Mei 2018 diangkat jadi ketua.
22 Juli 2018 diberhentikan sebagai wakil? ???
Alasan pemberhentian karena hoaks yang dibuat awal tahun 2019.

Penjelasan?  Tanya Nobita dan Doraemon? ??? ??? ?????

Bani Taplak:
wkwkwkwk CVnya Bagus berfaedah sekali ya

Kampret212:
Hahaha...
Tp saya keliru, 24 Juli maksdnya (sesuai tanggal surat)...
mereka-mereka itu cenayang yang luar biasa, bisa tahu wowo dapat urutan no 2, bahkan sebelum pengundian... salut

Tony Gede:
Saya rasa Nobita juga salah satu kader.  Kalau ada yang perlu diketahui, tinggal pakai mesin waktu.

Love NKRI:
Sdh Hukum Alam, Siapa yg Menuduh Dialah yg sebenarnya spt yg di Tuduhkan

TENGGELAMKAN Gerombolan HOAX.
HOAX bikin MUAK.!!!

2019NantiPresiden:
HOAX MELULU, ONE DAY ONE HOAX!!!
#KoalisiParaPembohong
#CapresHoax
#TurnBackHoax
#ODOHbikinBODOH

hary2g:
kasihan,  nipu konangan

eddy eddy man:
silahkan ngeles cara apapun , silahkan cuci tangan dan cuci kaki pake sabun apapun ....silahkan bikin surat setebal 10 meter ........maka semakin terbuka kedok kalian .....

Tony Gede:
Oops....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beredar Surat Pemecatan Bagus Sebagai Ketua Kornas Tapi Dungunya Mereka Lupa Nomor Urut 2 Bulan September 2018 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beredar-surat-pemecatan-bagus-sebagai-ketua-kornas-tapi-dungunya-mereka-lupa-nomor-urut-2-bulan-september-2018-hB7SM-EGp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: