You Now Here »

Kubu Prabowo Hatinya Kotor Menakutkan Kalau Dibiarkan Berkuasa  (Read 109 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kubu Prabowo Hatinya Kotor Menakutkan Kalau Dibiarkan Berkuasa
« on: January 11, 2019, 10:06:27 PM »




Arif Soetanto:
Mungkin kalau pak DS mengirim bunga, itu yg dia maksud
Mungkin.....

Soemagambar:
bila hatimu baik maka teranglah matamu... bila hatimu jahat maka gelaplah matamu...

tidak mampu memberi penilaian baik atas suatu keadaan menandakan jahatnya yg ada dlm hati.

bermata tapi tak tak melihat
bertelinga tetapi tak memendengar.
hatinya mengeras bagai batu
pikirannya menjadi bebal

JSebastian:
Cocok banget

Donny Rahardian:
Mungkin dia lelah ...

HMV5888:
Liat aja kantong matanya, gede dan berat sob

yuviandi purbodewanto:
Mengamati karangan bunganya, yg dibilang pak Djoko Santoso bener juga sis Rahma .. kombinasi warna merah-hitam-putih-kuning menunjukkan itu. Perpaduan dg warna latarnya masing2, tulisan dg warna KUNING tampak jadi samar2 (sebentar lagi hilang, mati) sementara tulisan dg warna hitam dan putih tampil sangat mencolok (tegas, kokoh). Wieww, nggak percuma pak Djoko Santoso ketua bpn, tajam mata n rasanya.

BritneyYang:
Pak Djoko Santoso kog emosi Pak.
Salah ya ngirim Bunga ucapan.
Ngirim Bunga Kan GA harus untuk kematian Pak.
Kasihan Kalo sekelas mantan Jendral ga ngerti

Oey Yung:
Ya diaminkan aje kl gt apa yg jd pikiran org tsb..bahkan kl perlu didoakan jg apa yg jd pemikiran org tsb cpt2 dikabulkan oleh Sang Pencipta

Fidi W:
Semoga omongannya dan prasangkanya sendiri menjadi doa buat diri dan koalisinya....

Bono Chandra:
ucapan adalah doa Bang....kita Amini aja.

siBaling:
Ngerasa kok kalo udah sekarat.. biarin ajalah.. malah seneng gue gak ada mereka lagi di senayan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Hatinya Kotor Menakutkan Kalau Dibiarkan Berkuasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kubu-prabowo-hatinya-kotor-menakutkan-kalau-dibiarkan-berkuasa-E3gMrhAx1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: