You Now Here »

Panik Merasa Tak Mungkin Menang Pilpres Tim Prabowo Lakukan Zig Zag Politik Ganti Visi Misi  (Read 59 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
Kok Makin kesini makin keliatan ya? ???
mereka sebenarnya tidak fokus untuk memenangi pemilu tapi cendrung fokus untuk mengacaukan pemilu dan menolak hasil pemilu nantinya.

Love NKRI:
Seharusnya da gk perlu panik lagi, bukankah KALAH itu sdh berkali2 dialami.??
Persiapkan Jiwa n Raga utk predikat terbaru sbg CAPRES ABADI, hadiah dari Pemilih Mayoritas JOKOWI yg sll anda BOHONGI.
HOAX bikin rakyat MUAK.!!!

Octo Duma:

(click to show)


Soekojono Goen:
Sadis buanget dikau sob !!!!
Tapi emang bener sih !!!

pro Indonesia:
Tamat riwayat kampretman

hoetomo:
Kenapa 'adil dan makmur'  diganti ?? ..susah ya melakukannya ??.

Adiva Afsheen Hidayat:
Susahlah ngelakuinnya, sdh ada buktinya kok, kalau dia adil hrs fair dong ke pekaes utk komitmentnya yaitu jabatan wagub, sampai sekarang msh dikangkangin. apalagi utk makmur rugi bandar dia ...

Alex Rustandjaja:
Merubah visi dan misinya nyontek punya Jokowi lagi. Mending gabung ke kubu Jokowi aja kalau gitu.

Will W.:
Ilmunya masih cetek lah itu.... cuma copy, paste, edit, save, print doang bisanya hahaha

Jesse Sihombing:
Klo sejak Prabowo mencalonkan diri jadi wapres dan capres dari dulu, memang saya tidak milih dia, alasannya ya gua gak suka aja.
Hahahahahaha
#2019T3tapJokowi

Alex Rahardja Zhou:
Hmmm gw sih nggak mau anggap enteng. Entah kenapa makin kelihat aneh makin gw waspada. Kl terlalu anggap remeh lawan tau-tau Jkw yg terjungkal di debat pertama. Prabowo dan Sandi bukan sembarangan orang. Mereka lebih lihay dari kebanyakan orang

Sosis Gede:
Ameennnnn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panik Merasa Tak Mungkin Menang Pilpres Tim Prabowo Lakukan Zig Zag Politik Ganti Visi Misi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panik-merasa-tak-mungkin-menang-pilpres-tim-prabowo-lakukan-zig-zag-politik-ganti-visi-misi-WZjNjZ78J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: