You Now Here »

Ketahuaaannn Buku Amien Rais Serang Jokowi Dasarnya Fiksi Plus Gatukisasi Serta Banyak Cacatnya  (Read 89 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
Meskipun kau tulis jutaan buku seperti itu gak akan serta merta menghapus label 'Sengkuni' mu mbah Amin.

Jibons:
Ketika Tuhan memutuskan untuk memperbaiki urusan orang-orang beriman, Dia memberkahinya dengan tiga karunia: sedikit bicara, sedikit makan dan sedikit tidur

ehhh ini si aki aki malah ngomong mulu....benci sama jokowi dari sejak pak Jokowi jd walkot Solo

Alex Rustandjaja:
Tiga bulan lagi selesai dia, biarlah dia nyari duit selagi masih bisa.

Klan Maulana:
Pantesan kayak orang lagi kejar target...

BritneyYang:
Emang moralnya aminus kayak apa?
Orang yg sdh Ber nazar jalan Kali Yogya Jkt aja ga pernah terpaksana, terus bermoral?
Itu Baru satu contoh, blm lain nya

YouSuf Mohammed:
#2019ganticapresyggakbisangaji

Cilik:
Tidak ada gunanya keluarkan buku moral segala kalau yg mengeluarkan tdk berahklak baik..
Dan tiada manfaatnya buku moral jika yg mempunyai buku tidak menerapkan buat dirinya dan keluarganya..

Pô_t3n9cőrě:
ah amin... minta maaf dl ama gusdur bru hdupmu bs lurus.... org baik cepet d panggl tuhan tp org ky amin pnjang umurnya tp kelakuan amburadul....

TMP2:
Sudah ga bisa disembuhkan itu...Sdh akut stadium 5 sakit hatinya...Mari bersama2 kita ikhlaskan.

Seorang doktor lulusan amerika bergelar bapak reformasi dg sederet jabatan top dinegri ini spt Ketum Muhammadiyah, Ketua MPR, Ketum parpol dan punya banyak pengikut serta merasa pernah menurunkan presiden 3x tapi belum berhasil dlm berkali2 kesempatan menjegal karir politik Jokowi yg hanya tukang kayu lulusan S1 lokal dan berasal rakyat biasa2 saja.

Sesungguhnya rakyat kebanyakan sdh berkali2 menjawab TIDAK atas ambisi simbah ini, pd saat menjadi capres dan suara PAN yg tdk pernah >8% sejak berdiri, bahkan skrng terancam gurem. Tapi tetap saja itu semua tertutup oleh "merasa" paling pantas sbg pemimpin tertinggi dinegri ini.

Sungguh ajaib kehidupan ini...

Joni Agus Suparta:
kasihan orang ini, merasa paling bermoral, paling suci, semoga Jokowi selalu sehat dan selalu dalam lindunganNya, dan semoga Sengkuni cs tetap segar bugar dan bisa menyaksikan kemenangan pak Dhe Jokowi

YouSuf Mohammed:
Kita tunggu nanti saat dia sakit dijenguk jokowi.
Biar kita yg waras jd saksi sejarah

Edwin Hendra Kusuma:
Cacat kelima: yang nulis Amin Rais. ????

64nt3n6:
Dasar tua bangka ga tau diri. Urus aja tuh besok loe mati mau dikubur dimana. Udah disiapin blom?

GustiMbotenSare:
Gari modare ora nambah ibadah mbalah petingkah bikin fitnah melulu....smoga cepet koit mbah !!!

Lanina:
Eh... msh bercokol di PAN? Yg minta dia mundur, di gratisin. Gt koq bisa ngatain Jkw. Ga punya kaca.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketahuaaannn Buku Amien Rais Serang Jokowi Dasarnya Fiksi Plus Gatukisasi Serta Banyak Cacatnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/ketahuaaannn-buku-amien-rais-serang-jokowi-dasarnya-fiksi-plus-gatukisasi-serta-banyak-cacatnya-7V4SX21XA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: