You Now Here »

Tengku Zul Penggiringan Opini Dan Gagalnya Nalar Berpikir  (Read 108 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tengku Zul Penggiringan Opini Dan Gagalnya Nalar Berpikir
« on: January 12, 2019, 02:05:40 PM »




NightRouge:
Mobil, Pesawat, dan KA kan jalurnya beda, itu sudah dasar yg cukup membantah datanya.
Ngitung nya itu juga harus per kepala, kalau lu naik pesawat/KA cuma satu orang ya nggak bisa dibandingkan dengan tol lah yang bisa sampai 6 orang per kendaraan pribadi.
Katanya ulama/ustadz tapi kok nyebar hoax + bohongi rakyat dan menggiring opini yang sesat? Nggk takut dosa + masuk neraka.

"Lho aku kan ulama otomatis masuk surga dong?"
Hoho nggk semudah itu Ferguso.. lha wong Kanjeng Nabi aja selalu memohon ampun dan dijauhkan dari api neraka kepada Allah SWT tiap habis ibadah. Lha ente (dan kita semua) yang notabenenya hanya hamba biasa udh bersombong diri bahwa akan masuk surga? Istiqfar bosque :)

Edwin Hendra Kusuma:
Saya ragu dia sungguh-sungguh percaya adanya surga dan neraka

firman proindo:
Ustad tengku terlalu yakin bisa masuk sorga padahal kelakuannya kayak iblis

Kay Kayleigh:
Pesawat, kereta api tuk 1 org. Tol tuk 1 mobil, isi bisa 7 org. Yg ginian aja masih ga sanggup logikanya,  tp ceramah bicara surga akherat ...?

Mr.BIG:
Surga kan ada di bawah telapak kakinya dia. (Itu pemikirannya)

Andrew Yogi:
Lha Tarif Toll kok di sama-bandingkan dgn Tiket Pesawat/Kereta itu loh? Logika Menyesatkan.  Ya Memang Benar Kata Penulis, Semua Itu disebabkan Karena Kebencian Yang Akut/Mendarah Daging. Maka nya Kagak Heran Bahwa Sebaik Apapun Orang nya Tetap Buruk di Mata Pembenci apalagi yang Sudah Tingkat Akut.

gencnzn:
Zul-Zul tarip tol untuk 1 Bus 50penumpang,  Tarip naik dikit untu truk bermuatan cabe& jeruk  be ton-ton.

Oey Yung:
Mknye sy pengen bgt liat buah karma dr semua org..baik itu yg org baik ato org jahat..terutama sih org jahat...lbh seru aje melihat karma utk org jahat

markuntull:
Truk tronton tuh naekin pesawat apa kereta...  Hahahahahha..

Juan:
ternyata Jonru berevolusi menjadi Tungku...

Adiva Afsheen Hidayat:
Ngustad satu ini KUFUR NIKMAT, menghianati dan mendustai nikmat yang diberikan olh Tuhan ke tangan pemimpin negeri ini atas pencapaian pembangunan utk kepentingan rakyat Indonesia.

Istigfar lah ngustad, sebarkan kebajikan dan pencerahan ke umat dgn ilmu ilmu keagamaan yg ngustad punya, dosa dan mubazir ilmu ilmu keagaman yg ngustad punya hanya digunakan utk melontarkan KEBENCIAN DAN MENGHASUT UMAT.

siBaling:
Sebelum pilpres,.namanya gak akan terdengar lagi..

eddy eddy man:
org yg penuh kebencian memdapat hadiah penjakit dr atas , cb lihat ada kena kanker , ada yg kena jantung bengkak , si tengkyu kira kira kena penjakit apa ya ...?

Adiva Afsheen Hidayat:
Bukan kena penyakit lagi, langsung ko'it krn dibohongin

YouSuf Mohammed:
Apa orang ini masih dipengurusan MUI? ???
Kalo ia kasian banget MUI
Tungku Sul ini ulama apa ULArMA???

Njoto:
Padahal ibu yang melahirkan dia tidak pernah bermimpi dan berharap kalo anaknya suka ngehoax

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul Penggiringan Opini Dan Gagalnya Nalar Berpikir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tengku-zul-penggiringan-opini-dan-gagalnya-nalar-berpikir-nE-nMInBd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: