You Now Here »

Forum Warga Kota Jakarta Ungkap Betapa Menyedihkannya Kjp Plus Era Anies  (Read 91 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Wan Abud Basedan emang hanya mau jadi Gubernur, jadi penguasa, bukan jadi pelayan rakyat spt Ahok. Dia mau spt raja kecil, pengennya walikota, camat, dan lurah datang bungkuk2 nganter upeti sambil lapor semua baik-baik saja. Najis emang ini orang, S3 lulusan Amerika tapi ngga bisa kerja.

No Fear:
Anjrit Wis'edan

nasionalis asli:
Sudah jelaskan produk kampanye no 2.
Mereka hanya membuat kebodohan dan kemunduran.

Jangan biarkan NKRI seperti  DKI yang hanya jadi sarang perampok !!

Selamatkan NKRI dari kehancuran dengan cara hancurkan mereka !!

TjebongKafir:
Saya termasuk yang tidak percaya bahwa Anies Baswedan tidak mengetahui adanya penyelewengan,kemunduran,bahkan kinerja yang mplempem.Menurut saya beliau tahu.
Tetapi semuanya sangat mungkin tidak disengaja.
KJP Plus sengaja dibiarkan a la BLT.Uang tunai itulah yang dari jaman ke jaman selalu jadi ikan oleh sebagian masyarakat kecil dan orangtua oportunis yang tidak mau berpikir panjang.Peduli setan masa depan anak dipertaruhkan,yang penting ada pemasukan rutin bulanan.
Rumah DP nol rupiah,tunggu saja nanti akhir masa pemerintahannya.Mendekati 2023 dugaan saya akan mulai dibangun walau tidak mungkin akan dikelarkan.Tapi asal JKT 58 dapat permen,cukuplah untuk mendongkrak popularitas.
Reklamasi,naturalisasi,RTHRPTRA,dan program lain,semua akan diframing asal kelihatan "anti Cina","tidak melakukan penggusuran","anti maksiat"...itu saja,tidak lebih brilian dan visioner.
Tetapi lebih dari itu saya termasuk yang tidak terlalu pusing,karena saya berdomisili di Jabar.Hahaha.

dargombes:
Salam.....calon tamu kehormatanku ..selamat atas keberhasilanmu mencapai kekuasaan yang engkau impikan...sekarang berbuatlah semaumu karena kamu adalah seorang penguasa...yakinlah bahwa kamu adalah manusia paling benar dan pintar di muka bumi ini...kami akan menyambutmu dengan pesta besar di NERAKA.......bwahahahahahahahahahaaaaaa

Juan:
kalau OK OCE manjur sih masih ndak apa-apa lah.. lah kalau baik OK OCE maupun KJP+ dua-duanya semaput? tinggal gigit jari... nanti 2024 kasih promo lagi untuk 2 periode sambil nunggu kursi RI 1 kosong.

FAUZi:
Bagaimana menurut Anda?


menurut saya baiknya gabener segera berpulang ke rahmatullah saja

No Fear:
Do'a Anak soleh !!!? ???

C Jon:
Saya bersedia nyumbang kain kafan dan ambulans utk manusia Yamani ini.

Amani Hotbaen:
Yang dibanggain hanya, kata,kata,kata. Holan hata,asbun. Kalo udah S3 ekonomi pasti udah nguasai Ilmu manajemen,apalagi keluaran Amerika. Pi pinan itu harus ngerti permasalahan hidup rakyat, terutama rakyat kecil dan menengah. Tapi itulah negeri ini, kalo udah pake peci dan baju koko keknya sorga sudah ditangan.

Pelepòn Laladóttir:
Si Anis S3 nya ilmu politik deh kalau gak salah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Forum Warga Kota Jakarta Ungkap Betapa Menyedihkannya Kjp Plus Era Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/forum-warga-kota-jakarta-ungkap-betapa-menyedihkannya-kjp-plus-era-anies-8r_Y-3Nl7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: