You Now Here »

Fadli Zon Pengecut  (Read 139 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Pengecut
« on: January 13, 2019, 07:29:48 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Saya sih gak mau underestimate kubu Prabowo-Sandi terlalu dini. Bisa jadi "pengorbanan" Bagus Bawana adalah bagian dari rencana mereka, dan sepengetahuan dan sepersetujuan Bawana sendiri. Yang penting hoax udah keluar. Yang penting udah banyak yang ikut menyebarkan. Yang penting pastinya ada juga orang yang percaya. Masalah hoax itu terbantah belakangan, toh yang akan lebih diingat orang adalah hoax-nya dan bukan bantahannya.

Buat saya senyum Bawana bisa berarti "Mission accomplished. Mau tangkap gua ya silakan tangkap aja, the damage's done anyway."

John Lie Kwee:
Accomplished dari di penyebaran hoax-nya???. Target delegitimasi KPU masih jauh tuh..... Wowo.... wowo... dalam main catur, jangan terlalu mengorbankan pion... Biar gimana juga cuma pion yg bisa promosi jadi seter atawa benteng loh.....

Edwin Hendra Kusuma:
Ya porsi dia sepertinya cukup di penyebaran hoax itu aja. Serangan lain mungkin ada agen lain yang ditugaskan.

Soekojono Goen:
pendapat ini saya setuju buanget buanget !!

siBaling:
Politisi yang berkompetisi dengan cara cara tidak pancasilais, pasti tersungkur. Pasti! Prabowo cs sudah menginjak2 Pancasila dengan berpolitik sampah.

Opa patompo:
Lagu lama...
Sama kek genk sebelah yg doyan persekusi, pas ketangkep, langsung menolak sebagai anggota...

eddy eddy man:
kasus ratna s udah jd contoh ...silahkan zonk koar koar ampe mulut dower ...rakyat udah tahu ......

Love NKRI:
Bkn cm Pengecut tp juga Oportunis, Skt Jiwa, Gk pny Malu, Gk gablek Prestasi Mkn Gaji Buta.
Baguslah kl predikat tsb diborong semua, makin jelas Kualitas Kader Partai GERANDONG.!!
Saatnya Bung Bagus BP menyadari kl hny dimanfaatkan, tebus kesalahan dg BUKA SEMUA KEDOK MRK ke RAKYAT (konPers), PILIH JOKOWI saat PENCOBLOSAN krn anda sdh di BUANG n di TUMBALkan.

Bln APRIL, saatnya Hari Pembalasan.
TENGGELAMKAN.!!!

No Fear:
Ada ngga yg punya foto si Bagus lagi sama pejabat2 Garingdeh ?? SukurĀ² Ada yg lagi selfi ama bossbocor

GustiMbotenSare:
Pengen lihat matinya kayak apa spesies macam fadli ini, buat cerita anak cucu jangan sampai punya tabiat berhati busuk seperti dia....

FAUZi:
kalau matinya kejatuhan kontener seru kali ya..............

GustiMbotenSare:
Tenggelam di septictank juga seru sepertinya,....

Opa patompo:
Yg mana aja boleh...
Tp kalo bisa, hasilnya adalah "ga tau kalo korban adalah xxx"
Impas lah soal kebiasaan dia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Pengecut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-pengecut-3v3W4wekS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: