You Now Here »

Kenapa Jutaan Alumni Wowo Takut Lihat Ribuan Alumni Ui Dukung Jokowi  (Read 168 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,114
  • Poin: 18.190
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kurnia:
Saya hadir di acara tsb Emang banyak banget sampe penuh sesak deh.

Pasama Obat Kuat:
TOP saksi mata.....

#01IndonesiaMaju

#JokowiLagi

Manuel Mawengkang:
Update: Jumlah pendatang yang melewati metal detector ada sekitar 16.000an. Mungkin yang di sebelah juga yang lewat metal detector ada 1.000-5.000 orang, sisanya terbang.

lodewijk virgiawan:
temperamen bukannya Tempe Rasa Permen ya bang tampan

Manuel Mawengkang:
temper asap ermen, jo.. maaf gak penting

Ragagasblas™:
Terbang pakai sapu lidi :)

Quidditch anyone? Hahaha....

Nova Medyanthi Thesaurir:
pas baca : sisanya terbang, saya ngakak abis deh ini wkwkwkw

Putra Sunda:
UI itu boleh dikatakan simbol intelektual, orang2 cerdas, krn untuk masuk kesana pd dasarnya orang2 pinter. sehingga sudah dipastikan alumni UI itu rata2 pinter yah. jd kesimpulannya orang pinter ajah pilih jokowi. klo jokowi  selama ini gak becus sudah sejak lama mereka turun ke jalan demo.gitu ajah repot

Pasama Obat Kuat:
Punten Kang....
Kalo Fadli Zonk Gonk Cerdas Kang???
Kayaknya gak punya OTAK dia lho.....

Taufik Lobster Gede:
Jika dibuat soal ujian kepada Alumni Monas 212, berapa orangkah daya tampung monas jika di ketahui 1 m2 hanya menampung 4 orang, luas monas keseluruhan 88 ha.
Jawabanya mereka pastilah: LEBIH DARI 11 JUTA (ini yg masuk akal mereka)
BUKAN:3.520.000 orang (hitungan ini tak masuk logika Alumni Monas)

1Ha=10.000m2,  1M2 beris 4 orang =>
1Ha menampung 40.000 orang
Luas Monas 88 Ha maka dayatampungnya 88x40.000=3.520.000

Pasama Obat Kuat:
#01IndonesiaMaju

#JokowiLagi

TUgiyo:
Kalo yg satunya sih ga pake metal detector, bisa2 ga ada yang lewat kalo di metal detector.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Jutaan Alumni Wowo Takut Lihat Ribuan Alumni Ui Dukung Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kenapa-jutaan-alumni-wowo-takut-lihat-ribuan-alumni-ui-dukung-jokowi-ZjfYrSMqT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: