You Now Here »

Wow Ternyata Ada Acara Bernama Prabowo Show  (Read 172 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow Ternyata Ada Acara Bernama Prabowo Show
« on: January 13, 2019, 09:00:17 PM »




firman proindo:
Prabowo show
Ep1 Operasi plastik Sarumpaet
Ep2 dukung Israel lewat australia
Ep3 suka natalan daripada baca
Al-Quran
Ep4 terror selang rscm
Ep 5 haiti pindah ke benua Afrika
Ep 6 kontainer tipu tipu dari china

Lanina:
Nama nya jg akting, alur cerita nya fiktif pula

yuviandi purbodewanto:
Tepat banget, acara pak wowo show .. kubu sebelah konsisten menyebarkan negativitas, itu jelas banget. Salut bwt PSI yg lagi2  mengeluarkan pernyataan yg pas, mewakili nalar positif masy. Tidak apa bila nanti nggak lolos senayan .. ini mmg masih transisi, dari generasi politikus tua yg negatif ke generasi muda positif, butuh waktu tapi pasti. Bravo PSI!

Oey Yung:
Utk yg waras jgn pernah pilih caleg dr kubu onoh dah...sebagus apapun jg mrk akan berubah jd jelek

gpyuuk:
Hahaha partai musuh umat Islam ini siap ditenggelamkan. Di Samudera Atlantik.

firman proindo:
Lebih tepatnya Musuh khawarij

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk klaimnya hampir nyamain pak wowo yg dpt award terlebay.

TMP2:
Sebegitu tdk percaya dirikah situ sbg umat Islam yg berjumlah dominan dinegri ini ??

Beda ya Islamnya ??

Oey Yung:
Jari dan congor itu kl mau dipake hrs lbh lambat dr otak..jgn sampe tuh otak yg mngkn cm tempurung aje kgk dipake2

Oey Yung:
Hebat amat ye mengatasnamakan umat agama tertentu..pemimpin umat beragama ye

gpyuuk:
Kan sudah jelas pernyataan-pernyataan mereka. Memusuhi umat Islam. Memang sih banyak dari mereka yang pake kopiah. Pake hijab. Tapi cuma menjelang pilpres dan pileg. Jadi mereka layak ditenggelamkan di Samudra Atlantik. Tahu kan letaknya?

gpyuuk:
Sukur deh kalau tahu letaknya

Oey Yung:
Tlng jgn bikin ngakak sekebon...bs2 mrk mati krn tertawa terlalu keras

gpyuuk:
Sukur deh kalau tahu letaknya dimana

Oey Yung:
Maju trs psi....sy tngg award2 selanjutnye..1 suara dr sy pst utk psi..sy akan membujuk yg lainnye jg utk ksh suara ke psi

Oey Yung:
Yg sy mksd itu yg ngakak sekebon dan pada koit itu kampret lho..sy perjelas spy yg kampret bs ngerti

Oey Yung:
Ya th donk..kampret kan tinggalnye di kebon org sambil mencuri buah..itulah kamprer sejati..diam2 mrk jg tertawa dlm hati dgn kedungungan mrk

Oey Yung:
Umat islam yg mn?perasaan nu dan muhammadiyah biasa2 aje..yg kelojotan cm setan berbalut agama..gerombolan setan tdk pernah puas sm mns2 baik

Oey Yung:
Pernyataan yg mn?siapa yg mau ditenggelamkan?bcr itu yg jelas.pake data..jgn cm buka congor aje

No Fear:
Hahahahahhhhhh PraboShow.....,
Acara hoax penuh fitnah....
#ingatadaazab

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow Ternyata Ada Acara Bernama Prabowo Show yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wow-ternyata-ada-acara-bernama-prabowo-show-YDTh0kKc1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: