You Now Here »

Sandiaga Kepanasan Dengar Pidato Pak Jokowi Dihadapan Alumni Universitas Kemarin  (Read 173 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




KittyKatz:
Yang paling mudah lihat saja Trump yang tadinya pebisnis langsung jadi presiden.
Memang pernah memegang jabatan pemerintah bukan berarti jaminan bagus tapi paling nggak dia tahu permasalahan dan mempersingkat waktu adaptasi.
Lagipula kita juga dah lihat kok gimana awalnya Sandiaga kerja sebagai wagub. ???? Kemana-mana berdua melulu.

Mahmud Anis Asofah:
Prabowo juga pengalaman mimpin pasukan, tapi sayangnya kemudian DIPECAT. ??? ??? ??? ??? ????.

Nawadi Zheng:
Supaya gak kepanasan, kepala ditutupi petai dan bergaya seperti bango kepak sayap San!!

siBaling:
Yah, baperan juga ternyata .. makin jelas kan kalo gak layak jadi pemimpin bangsa. Jangan terulang lagi lah punya pemimpin baperan.. mangkrak Kabeh!!! Korupsi berjamaah! Utang negara bejibun habis buat subsidi gak produktif dan Bancakan kroni2 penguasa!

Alex Rustandjaja:
Jokowi tidak melarang hanya mengingatkan hati-hati memilih.  Paslon 02 tidak punya pengalaman di pemerintahan. Bahaya jabatan presiden & wapres memimpin 260 juta rakyat jadi tempat magang. Apalagi yang bakal jadi mentor pak mantan....tau sendirikan prestasinya.

C Jon:
Coba dibedah si Sandi Uni:
1. Karakter, tipu-tipu, bohong dan nusuk dari belakang (di bisnis atau di ranjang sama selingkuhan), banyak janji muluk2 tanpa dipikir,
2. Leadership, nol besar, tipe follower, anak mami,
3. Track record, jadi Wagub DKI 10 bulan tanpa hasil kerja nyata, OK OCE nol besar, pengemplang pajak (Panama & Paradise Papers),
4. Pengalaman, hanya Wagub DKI 10 bulan, kabur krn ngga sanggup tepati janji kampanye,
5. Kemampuan, tipu-tipu dan tilep aset perusahaan, ngemplang pajak.
Ada yg mau nambahin??

Pantes aja kepanasan kupingnya denger pidato Jkw.

Mbah gugel:
Ini yang namanya mlintir kata kata.

Ragagasblas™:
Karakter, Leadership, Track Record, Pengalaman dan Kemampuan. Jadi uang saja gak menjamin bisa jadi presiden, atau calon presiden.

(Ragagasblas™ - Gue kalo lagi sendirian jarang ngobrol....) #hehehe

gpyuuk:
5 Kriteria yang Jkw banget.

- Karakter - bohong dan ingkar janji dst
- Leadership - tdk dapat memutuskan sendiri, sering berubah, tidak mengerti apa yang diputuskan dst
- Track Record - membangun infrastruktur dari hutang, mafia pangan merajalela (impor terus) dst
- Pengalaman - banyak tapi tidak bermanfaat
- Kemampuan - lemah banget, hanya menang pencitraan

andrea:
??? ??? ??? ??? ????...codot lg menghibur diri...!!!sdh lah DOT.... terima aja nasibmu,, mungkin ea hrs sprti itu (gagal terus)di pilpres

C Jon:
Wuuiih, pas banget sama Prabowo Subianto, letjen pecatan

hoetomo:
aah mosok sih ha ha ha ha ..ayo ngguyu..ha ha ha .....ngguyu maneh

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk uraian 5 kriterianya kok cocok banget sama pak wowo ya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Kepanasan Dengar Pidato Pak Jokowi Dihadapan Alumni Universitas Kemarin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-kepanasan-dengar-pidato-pak-jokowi-dihadapan-alumni-universitas-kemarin-m23UxKsou

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: