You Now Here »

Telak Banget Kembali Viral Sebut Jokowi Presiden Terlemah Indonesia Guru Besar Ui Disentil Warganet  (Read 65 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,184
  • Poin: 16.260
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Banyak yg kena virus HTI & kencing onta jadi dosen di UI

Topi Miring:

(click to show)


Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? klik " link" dibawah....sebarkan beramai-ramai.....✍️
(click to show)


hoetomo:
Ini video 2015 awal pak Jokowi jadi Presiden ,..Saya tidak heran awalnya banyak orang pesimis melihat gaya , postur tubuh ,wajah ,sederhana.Karena bayangan pemimpin itu gagah ,ganteng ,tajir.
Mungkin karena saya pernah hidup di Jawa tengah/Yogya ,saya tidak melihatnya seperti itu.
Saya cuma lihat : ' Ini orang baik ' , saya tidak melihat :' Ini orang bisa berkuasa'.
Awal orang baik punya jalan untuk menyelesaikan permasalahan dengan baik/bijak juga ,beliau bisa MENGURAI/MENGUPAS  dengan bijak didalam langkah2nya.Manusia tidak ada yang super hebat , tetapi beliau bisa mencari pembantu2nya dengan benar karena sifat bijaknya.

Topi Miring:
Ahhhh Masa ?

Klan Maulana:
Dan kembali diviralkan oleh kubu sebelah seminggu menjelang debat capres, padahal, semua paham bahwa video tersebut telah terbantahkan berdasarkan fakta kepemimpinan Jokowi selama 4 tahun ini, namun tetap saja digorang-goreng ulang sebagai alat 'perang persepsi' bagi masyarakat sebagai calon pemilih, miris.

Alex Rustandjaja:
Tepat itu video lama yang sudah tidak relevan lagi.

Agus Winarto:
Biarkan anjing gila menggonggong kafilah Jokowi tetap berlalu.
#2019JokowiTetapPresiden

64nt3n6:
Ini baru prihatin namanya dan benar² prihatin. Manusia sekelas Arbi Sanit bisa menjadi dungu dan tolol. Benar² besar pengaruh kaum kampret. Saya yg hanya rakyat biasa aja bisa membedakan kehebatan Jokowi dan memberi apresiasi yg sangat tinggi kepada beliau.

Nawadi Zheng:
Kebetulan bernasib baik ya Pak Arbi?? Sayang yach.. bapak nasibnya belum beruntung baru sampai Guru Besar aza. Dan rasanya tidak mungkin yah seumur hidup Bapakpun tidak bakal punya nasib kebetulan jadi presiden. Saya ikut sedih Pak ??? ??? ??? ??? ????

siBaling:
Jadi ingat ngAmin pekok, Pekok itu bukan berarti gak berpendidikan... Pekok itu gak mau buka mata lihat fakta, hidup di dunia halusinasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Banget Kembali Viral Sebut Jokowi Presiden Terlemah Indonesia Guru Besar Ui Disentil Warganet Biasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-banget-kembali-viral-sebut-jokowi-presiden-terlemah-indonesia-guru-besar-ui-disentil-warganet-biasa-QsTCV__-L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,