You Now Here »

Prabowo Serukan Relawan Galang Kekuatan Untuk Menjaga Pts Tibang Nongkrong Doang Bahasa Kayak Mau Pe  (Read 76 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Konon biaya tinggi yang dikeluhkan para kontestan Pemilu, adalah biaya saksi TPS. Makanya seperti Sudirman Said, harus jual rumah segala (katanya). Begitu juga Prabohong yang mensyaratkan "punya duit" bagi kontestan yang mau diusung partainya.
Lucunya, untuk Pilpres yang dia sendiri berkepentingan, keluar duit ogah, malah minta sumbangan masyarakat (yang menurutnya sedang susah+miskin), nah sekarang relawan ditugaskan di TPS, lha namanya relawan tentunya tidak pantas minta ongkos dong.
Kalau dipikir2 culas dan sekaligus tidak konsisten ini Prabohong. Untuk meraih kekuasaan, ogah keluar duit dan memanfaatkan relawan. Padahal kalau sudah berkuasa, cuma lingkaran kecil para elite saja yang menikmati. Hanya orang "dungu" yang masih mendukung BO-SAN.

Lanina:
Ternyata tps perlu preman kardus?

Hartanto Junius agusta:
Indikasi itu sdh nyata baca pernyataan dr ketua BPN djoksan yg menyatakan prabowo akan mundur dr pencalonan kl ditemukan adanya kecurangan (lagu lama,arransemen baru dan di remix pula)

Oey Yung:
Nyuruh2 org mmgnye siapa tuh makhluk?tp bgs jg sih...kl sy sih mmg berniat ngetem smp tps tutup..spy bs kawal suara sy..

Sapta:
Wowo ente kalau ngomong ati2 ,elu makan di situ elu berak disitu wowowo , kita doakan wowo dartingnya ngga kambuh smpai hari pencoblosan ...amin

siBaling:
Kasian, gue jadi ingetpidatonya di YouTube setelah dinyatakan kalah the 2014, dia beri komando ala militer pada pendukungnya. Prabowo masih hidup di dunia mimpi.

TMP2:
Ga sekalian minta rakyat utk beribadah di tps tuh...

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Benar2 wowo, sudah stres berat, kayaknya nih, setelah 17 april 2019, akan tambah banyak orang gila d ind tercinta ini.
#T3tapJokowibro

Octo Duma:
Wowo stres berat..., sudah kalah sebelum berperang. Mental jendral pecatan ...! ??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
" ... Banyak bangsa lain yang ingin kita rusuh, gaduh, suku sama suku, agama sama agama.” Laahhh nggak salah omong tuh pak wowo? ente sendiri yg terus upaya bikin gaduh; yg sejak awal mainkan isu agama siapa? nggak mengakui hasil kerja Pakde, nyinyir, hoax demi hoax. Mrk buktikan sendiri, sekarang rakyat nggak mudah dibohongi. Nggak perlu teriak2 curang, ayo bareng2 awasi TPS.

Alex Rustandjaja:
Kan sudah ada perwakilan masing-masing kubu yang menanda tangani berita acara di tiap-tiap TPS. Untuk apa menyuruh pendukungnya nongkrong di TPS kecuali ada agenda terselubung mau bikin rusuh kalau suara dia kalah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Serukan Relawan Galang Kekuatan Untuk Menjaga Pts Tibang Nongkrong Doang Bahasa Kayak Mau Perang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-serukan-relawan-galang-kekuatan-untuk-menjaga-pts-tibang-nongkrong-doang-bahasa-kayak-mau-perang-o0eIwnCIw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: