You Now Here »

Langit Sering Mendung Ditafsirkan Amien Rais Tanda Kemenangan  (Read 85 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Langit Sering Mendung Ditafsirkan Amien Rais Tanda Kemenangan
« on: January 14, 2019, 09:05:30 AM »




BritneyYang:
yah emang Capres n Cawapres AKAN.
Semua kampanye nya isinya kan AKAN AKAN AKAN,
Min loe bikin aja republik akan

Kodok Langit:
Min amiennnn, ane dukung Prabowo jadi presiden di kerajaan langit, kalo jadi presiden di langit, titip salam buat sun go kong.

Lanina:
Org awam liat langit mendung, ya pertanda mau hujan. Cuma AR aja yg nafsirin seenak jidat, sesuai sikon.

NightRouge:
Klo mendung itu tandanya untuk segera angkat jemuran persiapan akan turunya Rahmat (hujan), bukan tanda kemenangan Paslon -_-

Ente suka main-main sama mendung, disambar gledek baru tahu ente :p

Sosis Gede:
Hahahhahahahaahahah

Akbar-NM:
11% buat prabocor, hahaha
#jokowilagi aja deh ah

GustiMbotenSare:
Kalau saya sih melihat tanda-tanda mbah Amien segera dijemput malaikat pencabut nyawa,...gitu aja koq repot

Sosis Gede:
AMMMMIIIINNNNNNNN
kalo disquss ada.mode toa, tak pake buat teeiakinnnnn
AMMMIIIIIIINNNNNNNNNNN

kalikoening:
Simbah satu ini tambah gelar ne....dukun anyar plus mabuk kecubung wkkk

Ari Kurnia:
Orang ini lama2 jadi ga jelas omongannta pake ramak segala. Napa ga jadi dukun aja ya

GustiMbotenSare:
Mbah, klo sudah koit kabarin ya.....sudah kebelet pengen ngelayat nih

Jibons:
mari dukung prabowo jadi presiden .... presiden di langit bukan presiden NKRI

kalikoening:
Langit ke 7 ya Om...wkwkkk

Jibons:
wkwkwkkwkw alias presiden awang awang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Langit Sering Mendung Ditafsirkan Amien Rais Tanda Kemenangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/langit-sering-mendung-ditafsirkan-amien-rais-tanda-kemenangan-N59MyGIPG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: