You Now Here »

Kubu Prabowo Gemetar Ikatan Dai Aceh Akan Tagih Tes Baca Alquran  (Read 99 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Haiti2 jk mndatangi kubu Genderuwo, pastinya bakal "Kepanasan" didatangi seorg Ulama mewakili IDA (Ikatan Da'i ACEH), godaan "KARDUS" utk membatalkan TES BACA ALQUR'AN mnjadi andalan.
Pertemuan terbuka dg mengundang Media, solusi ampuh mnghadapi godaan, juga tdk repot2 hrs beralasan n mnjelaskan kpd Warga Aceh jk ada Paslon yg menolak.
Haiti2 saja

BigPapa:
kenapa gak sekalian aja di tes ditempat, nanti di-video-kan, selanjutnya bisa di share atau disiarkan di tv lokal

Iwan S:
Mungkin nanti disangka pake stuntman. Mendingan live saja, disaksikan oleh penduduk DI Aceh dan para ulamanya. Lebih afdol.

julians ian:
mungkin sebagai tes nya..suruh aja baca yang ringan2 aja dulu ya, ya minimal Al Ikhlas, Al Falaq ama An Nas ya

Martabak Sweet:
Hal-hal seperti ini sebenarnya membenarkan politisasi agama dan membenarkan praktek SARA dalam tatanan masyarakat dan politik.

Kubu cebong yang lagi senang senang berpikir "wih Prabowo kena batunya" mungkin kurang cerdas atau lagi bodoh dan malah kejeblos lubang permainan SARA dan deskriminasi agamis dalam perpolitikan.

Soekojono Goen:
Test tersebut dilaksanakan, akibat Prabowo Cs selalu mendzolimi Jokowi dengan tuduhan islam KTP, anti Islam, kriminalisasi ulama dan sejenis itu.
Dalam posisi diatas, seolah Prabowo menunjukan dia yang paling Islami sdangkan Jokowi yang paling tidak Islami.
Andai saja Prabowo Cs tidak berbuat penghinaan seperti itu, pasti test tersebut tidak akan muncul.



Jadi nggak ada hubungannya dengan SARA ataupun dengan politisasi agama.

Patrick Jahja:
Kasarnya berani jualan napa takut dibeli kan?
Kampret jualan sara napa takut cebong beli?
Takut dibeli? Ya jangan jualan. Simple.

Haz2019:
Biarlah segalanya tergantung fungsi masing masing.
Andai dipaksapun, akan dilanjutkan dalam hati ku untuk meminta perubahan terutama kesejahteraan bagi masyarakat bawah.

Andrian Valdano:
Hati-hati NKRI dengan siasat IDA. Menurutku, pilpres 2019 bukan cuma ajang pemilihan presiden, tetapi arena pertarungan antara Pencinta NKRI & Pengusung Negara Khilafah.

Adiva Afsheen Hidayat:
Kubu wowo + wowo + uno, di shut down sama test baca alquran.

T39uh T39uh:
Inilah yg namanya "sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui"...

Begitu Jokowi menerima undangan IDA dan meng-implementasikan baca Alquran dengan baik & benar, maka dapat dipastikan PakDhe meraih suara besar BUKAN HANYA di Aceh.., tapi juga dikantong-kantong propinsi lainnya di Sumatera...

Ayo Pak Dhe silakan berangkat...
Doa rakyat menyertai Pak Jokowi yg selalu punya niat dan hati yg tulus..

julians ian:
mencari beribu atau bahkan berjuta alasan supaya terhindar dari tes baca al-qur'an, alibi sakit (mungkin), alibi sedang ada undangan ke daerah (mungkin), atau mungkin sibuk mencari mp3 yang suaranya mirip2 lah (wkwkwkwkwkw...hulaihi)...

tak perlu disebut kubu mana, pasti pembaca seword tau mana yg bakal menghindar dari tes baca al-qur'an ini

Oma Acel:
Senjata (ijtima) makan tuan ... Hasilnya aneka ria argumentasi pengecut untuk menghindar/ngeles.

Alex Rustandjaja:
Secara taktis untuk kepentingan politik pilpres kali ini jelas undangan test baca Al Qur’an ini menguntungkan kubu Jokowi. Tapi ditinjau dari sudut politik kebangsaan jangka panjang fenomena ini tidak sehat karena kesannya memberikan keistimewaan kepada salah satu agama dan sudah terlalu jauh memasuki ruang privat seseorang.

Love NKRI:
7an IDA salah satunya utk menghindari Konflik Agama krn sebelah sll membawa2 Agama

Iwan S:
Sepakat mas Alex. Di artikel sebelumnya pun saya sudah menyuarakan keberatan saya dengan adanya test mengaji. Untuk jangka pendek, ide ini sangat menguntungkun kubu TKN karena membungkam banyak fitnah terhadap Jokowi yang sudah melewati level keterlaluan.

Hanya saja, untuk kepentingan jangka panjang bangsa ini, menurut hemat saya bisa menjadi preseden yang buruk, karena bisa jadi akan menjadi syarat (informal) bahwa Capres harus bisa mengaji. Hal ini bisa menutup peluang anak2 bangsa yang lain yang kebetulan berbeda agama untuk menjadi pemimpin2 baru di negeri ini.

Onto Wiryo Alamsyah:
saya yakin hanya untuk kasus pilpres kali ini saja, diakarenakan munculnya ulama yang punya pilihan berbeda, kemudian salah satunya mengklaim kubu lainya tidak islami, insya Allah ke depan tidak akan muncul massalah ini lagi, semoga, aamiin

Iwan S:
Mudah2an apa yang diyakini mas Onto benar adanya. Minimal tidak ada lagi permintaan dari daerah manapun untuk membuktikan Capres2 nya bisa mengaji. Karena mulai banyak daerah yang membuat Perda yang memasuki daerah privat dari penduduknya.

coblos01:

(click to show)


64nt3n6:
Hahahaha....apa kata dunia jika Prabohong tidak bersedia memenuhi undangan IDA (ikatan dai aceh). Mampus loe WOWOW.

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? sekalian juga si Ansufri Idrus Sambo "sambalado" merasa "Rambo"...si Tengku otak didengkul....si "kwitiaw-b1 Felix"....si "telenovela babibubebo"✍️

Iwan S:
Wah, bagian ini saya setuju sekali. Terutama undangan buat Felix Siauw. Suruh dia ngaji langsung dari Al Quran non-terjemahan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Gemetar Ikatan Dai Aceh Akan Tagih Tes Baca Alquran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kubu-prabowo-gemetar-ikatan-dai-aceh-akan-tagih-tes-baca-alquran-UKBEzCyGh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: