You Now Here »

Ibu Yang Ajak Anaknya Nyumbang Prabowosandi Ini Keterlaluan  (Read 80 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ibu Yang Ajak Anaknya Nyumbang Prabowosandi Ini Keterlaluan
« on: January 14, 2019, 05:02:48 PM »




Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Mamanya hebat ya, pengusaha sawit, tapi ngajarin anaknya gak benar, coba ngerti gak itu anak duit itu dikasih ke org lain. Sampai dirumah, si anak yg dua, minta lagi ke mamanya,,,luucu bangeettt

Fsasosi:
Sandi wara wowo laghe.....

Chandra von Caledor:
Kalau masih kecil gitu dah dijerumusin ke dunia setan yang bernama politik apalagi masih kurang dri 10 tahun demi tuhan...


Mending diajarin anaknya gimana caranya biar jadi manusia yang baik dan beradab, nggak kek seseorang yang komentar disini ni.... nyebar hoax mulu sama provokasi

ian christian:
Pengampretan di mulai dr dlm keluarga dulu. Lalu nyebar tingkat RT,RW,kelurahan,dst. .

Albert Adlyn:
niat banget wkwkwkwwkwk

Ragagasblas™:
Tipikal pendukung PraboSan. Anak nggak diarahkan yang benar tapi malah disalahgunakan. Saya ragu kalo hal itu murni keinginan anak2 tersebut.
Benar, Titiek Soeharto aneh, yang begini2 juga dibuat "aji mumpung". Yah begitulah kalo nggak punya hati nurani.


(Ragagasblas™ - Ever heard assholeism disorder? It’s like alcoholism but way nastier. And the symptoms persist even when not drunk).

Baby S:
Ini mah ekploitasi anak, biar beken..atau...apa ada yg ngongkosin? Kalo cuman sandiwara, siapa sutradaranya?

Pasama Obat Kuat:
Akh...paling DRAMA PICISAN aja...

Lagian ngapain bawa anak-anak...toh mereka belum boleh NYOBLOS...

Itu sich DRAMA KOMEDI kali......

#17AprilJokowiTetapPresiden.

Lanina:
Ortu nya ngarep anak nya jd anggota dpr dr gerindra di masa dpn. Siapa tau jd pengganti FZ?

PT. Karunia Mitra Sukses:
saya mah ga heran dengan kelakuan anak jaman sekarang ... beratnya dan hoax bertubi tubi informasi yang ditampilkan baik dari medsos bahkan dari media TV ...
bahkan anak tetangga saja ketika di tanya PERANG DUNIA KE 2 terjadi karena apa ... jawabnya karena ada TRANSFORMER yang mau menyerang BUMI ... wkekekek

bukan saja HOAX harus di hindari tetapi di barengi oleh informasi yang benar NYATA dan bukan FIKSI .. anak jaman sekarang harus di ajarkan mengenai pahitnya hidup bukan kiasan ..

Arif Soetanto:
Kpai mana?

BritneyYang:
lebay sang ibu juga sang mantan wowo

Yolinda Harlina:
Obsesi/ambisi orang tua (si ibu) yg membodohi dan menjerumuskan anak-anak... Doa yg terbaik semoga anak-anak itu tercerahkan dan mampu berpikir mandiri... Ammiiiiiiinnn...
????

gpyuuk:
Seperti ibu-ibu dari Cibitung, mereka pasti nggak ngerti siapa yang ngajak mereka? Untuk apa ngumpul di parkiran GBK? Kenapa harus treak-tteak? Dlsb.

Ibu-ibu baca-bacanya dibanyakin yak. Biar nggak gampang dikadali. Sesekali atau banyak kali bacalah seword. Lumayan bu buat hiburan.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibu Yang Ajak Anaknya Nyumbang Prabowosandi Ini Keterlaluan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ibu-yang-ajak-anaknya-nyumbang-prabowosandi-ini-keterlaluan-tTiXF2ZSg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: