You Now Here »

Ferdinan Nyebar Hoax Soal Para Mujahid 212 Berkumpul Terus Ngaku Seolaholah Dia Adalah Muslim  (Read 58 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ragagasblas™:
Agama dijadikan alat untuk kepentingan politik. Nggak banget.
Lagian omongannya itu loh. Mulutnya perlu disekolahkan dulu tuh biar bisa ngomong yang bener. Masak caleg gayanya kayak preman. Emang mewakili siapa yah? Partai Preman? Nggak heran orang kek gitu nggak dipakai Pakdhe.

(Ragagasblas™ - Jangan memperkeruh situasi kecuali situasu! #LOL).

HMV5888:
Ini nih contoh nyata apa yg dikatakan Gus Dur : "preman2 itu ajan menjadi gelandangan politik selamanya"

2019NantiPresiden:
Kita pastikan bangsat2 itu tidak ada yg bisa maju jadi legislator! Biar jadi gembel politik!!!

HMV5888:
Setuju sob, FZ, FH, Si Hutaean, anak2 A- Rasis, ga ada yg lulus jd anggota legislatif periode 2019-2024

Jenny:
Demi ambisi, semua di korbankan

AQUAMAN:
Gk setuju kl dibilang  "Kristen taat", Krn banyak perilaku menyimpang dr Ferdinand,...

Juan:
karma adalah ketika kubu kalian mengutuk kasarnya lisan Ahok, tetapi kemudian seseorang yg lisannya lebih barbar ternyata menjadi bagian dari kubu kalian sendiri.

Andy Gunawan:
Benamkan si caleg sontoloyo ini, negeri ini bisa hancur lebur bila ada wakil rakyat brengsek seperti ferninan pengecut.

Jibons:
benar....benamkan caleg dan partai pengusungnya sekalian ... demokrat

Arif Soetanto:
Jangan pilih caleg dari koalisi prabowo
Meski saat kampanye bilang dukung Jokowi, setelah di dpr bakal jadi musuh
Mending langsung diguremkan saja

Jibons:
setujuuuuuu...

Roedy Siswanto:
Bung Bani, masak kalau Kristen taat kelakuannya seperti itu ? Sebagai umat beragama yg waras anda pasti bisa menilai " ketaatannya".

No Fear:
Penyebar hoax , tukang selingkuh , KDRT, kutu loncat... , Apalagi , nyét ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinan Nyebar Hoax Soal Para Mujahid 212 Berkumpul Terus Ngaku Seolaholah Dia Adalah Muslim yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinan-nyebar-hoax-soal-para-mujahid-212-berkumpul-terus-ngaku-seolaholah-dia-adalah-muslim-ohi7C7D9T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: