You Now Here »

Di Balik Ancaman Mundur Prabowosandi Dari Pilpres 2019  (Read 98 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Di Balik Ancaman Mundur Prabowosandi Dari Pilpres 2019
« on: January 14, 2019, 07:00:46 PM »




No Fear:
Jangan cuma mundur..., Punah Aja sekalian !!

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ??? ????

Senopati:
Kilas balik Pilpres 2014, Prabohong juga mundur, sesaat perhitungan suara resmi KPU akan diumumkan, yang sudah memastikan kekalahan-nya. Karena itu, memang seharusnya UU Pemilu juga memberi sanksi kandidat berdasarkan perilakunya saat kontestasi, dimana kontestan seperti Prabohong, tidak bisa lagi maju dalam pemilu sebagai kandidat. Lha sudah jelas sejak 2014, Prabohong tidak siap kalah, dan selalu mainkan issue kecurangan untuk menutupi kekalahannya.
Berdasarkan UU Pemilu, ada ancaman penjara 5th dan denda 50M, bagi capres/cawapres yang mundur dari pilpres.

Abu Dias:
bingung kan???
2014 katanya mundur, tapi kok menuntut ke mahkamah konstitusi .....

yuviandi purbodewanto:
Yak, logikanya gitu sob .. hlaa kampret kan memandang terbalik, 2014 pak wowo mundur sesaat sebelum kpu umumkan hitungan, itu adalah prestasi hueebatt, jadi harus didukung maju lagi, lagee dan lageeee

Jenny:
Skenario baru lg buat

yuviandi purbodewanto:
skenario-1 : harakiri
skenario-2 : gantung diri
skenario-3 : ...

Hitam Mutiara:
Cemen.

Leo Nardo:
harus diwapadai betul ini...

YouSuf Mohammed:
Jelas sdh, fokus mereka memang mau mengacaukan indonesia melalui pemilu, bukan untuk fokus pada menang di pemilu

TMP2:
Ya sdh kalo mau mundur...besok2 jangan diajak lag yaa.

Biar sekalian parpolnya (gerindra, pan, pks, demokrat) habis deh, ntar berikutnya jd penonton doang.

Lanina:
Silahkan mundur, siapa takut?

TMP2:
takutlah...itu sumbangan 5jt, jadi masuk surga ga nih ??

siBaling:
Kalo jadi mundur, paling paling juga lari lagi ke Yordania menghindari penjara.. tinggal sandi saja yang jadi tumbalnya.

Hitam Mutiara:
Kalau udh cemen mah cemen aja..belagak sok beringas nyatanya memang cemen. Manusia model begini kok nyapres, bikin malu bangsa dan negara aja.

Ari Kurnia:
Kalay di istilahnya tentara si namanya desersi ya. Kalau ndak Salah?

yuviandi purbodewanto:
Hoahahahh mundur?? .. sdh mulai di sounding kubu pak wowo uno nee .. weehh sdh habiskah hoax2 nya? Nggak ada puisi/lagu/tarian lagi dari zon?
Kubu pak wowo uno ini terkenal nggak punya malu, rai gedek, mosok sih sekarang merasa malu kalo nanti kalah di 17 April? Lebih baik mundur daripada terus maju bisa malu semalu-malunya malu, gitu yaa ..

John Lie Kwee:
Bukan cuman masuk penjara... Bayar juga dendanya yg 25M itu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Balik Ancaman Mundur Prabowosandi Dari Pilpres 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-balik-ancaman-mundur-prabowosandi-dari-pilpres-2019-3UdgsL8os

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: