You Now Here »

Prabowo Bakal Mundur Kalau Ada Potensi Kecurangan Please Jangan Bikin Ribut Deh  (Read 95 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sierra Panda:
Mundur ajah dah daripada malu...

Edwin Hendra Kusuma:
Calon tunggal boleh nggak sih?

Love NKRI:
Bicara kecurangan dlm PEMILU, sjak PEMILU kpn gada kecurangan. ??? Mulai dari jaman ORBA dst sd skr. Jaman ORBA lbh parah, PEMILU hny seremoni lima tahunan.
Menang Kalah itu output, prosesnya gmn.?? Dari KAMPANYE aja rakyat sdh tau siapa yg CURANG.
Janji utk TDK KAMPANYE SARA tinggal janji. FAKTANYA. ????
Patut diduga alasan mengundurkan diri krn kedoknya bakal terbuka dg tuntutan IDA dg TES BACA ALQUR'AN.
Hulaihi Watulo Jedeeerrrrrrr

No Fear:
#ingatadaazab

Ari Kurnia:
Yah siap2 dibilang pengecut. Desersi (kalau ga Salah istilahnya)

Tia:
Ada yg tau peraturannya menurut UU kalo salah satu pasangan mengundurkan diri?
1. Pemilu diundur sampe ada pasangan baru?  Berapa lama? Jabatan presiden dijalankan oleh petahana?
2. Pemilu jalan terus, lawannya surat suara kosong?
3. Pemilu dianggap selesai dengan kemenangan petahana?

Juan:
kalau definisi "curang" adalah "saya kalah", ya jangan ngadu ke Bawaslu atau KPU dong... ngadunya ke tim penyusun KBBI.

Njoto:
Persis anak kecil yg kalah saat bermain

Protonindo:
Daripada menanggung MALU akibat kalah lagi, ya lebih baik MUNDUR.
Cari deh alasan utk pembenaran.
Gitu aja koq repot.

Haz2019:
Oooh begitu ea....
Bisa terjadi sich.....

Just bingung:
Dasa Pasangan ngg-OwoSan.. bisanya cmn ngowosan tok..

TMP2:
Baguslah, biar sekalian digulung dan dihabisi tuh tokoh2 dan parpol2 pengguna dan penikmat SARA dr negri ini.

Arif Soetanto:
Jenderal chaki

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Bakal Mundur Kalau Ada Potensi Kecurangan Please Jangan Bikin Ribut Deh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-bakal-mundur-kalau-ada-potensi-kecurangan-please-jangan-bikin-ribut-deh-E8S-bQILo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: