You Now Here »

Apa Caleg Gerindra Diciduk Saat Pesta Sabu  (Read 114 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Caleg Gerindra Diciduk Saat Pesta Sabu
« on: January 15, 2019, 10:12:32 AM »




TWH:
Dia butuh Narkoba supaya tetap Optimis.

Lanina:
Caleg nya optimis, ntar kalo menang pembagian sabu merata

Pasama Obat Kuat:
BRAVO Bang Nafys....

KULITI mereka penghancur NKRI...

Mental Bobrok mau jadi wakil rakyat yaa..ntar hasilnya kaya si Zonk Gonk itu tukang nynyir miskin hasil.........

#JokowiLagi

Alex Rustandjaja:
Iyalah masyarakat wajib percaya walaupun punya kartu anggota dan caleg Gerindra dia itu bukan kader. Masyarakat tau apa, yang paling tau kan Gerindra sendiri. Begitu juga kalau si Bagus mendadak dikatakan sudah dipecat ya Gerindra yang paling tau. Kalaupun semua pernyataan tersebut untuk cuci tangan, ya bagus berarti Gerindra rajin menjaga kebersihan....

gpyuuk:
Om ditulis juga dong tentang pengakuan bupati Bekasi terkait Meikarta. Dia nyebut--yebut Mendagri lho.

Moga-moga segera dicekal KPK. Tapi mungkin nggak ya?

Abu Delapan:
Mungkin gegara prilaku berlagak  bego seperti ini para alumni kampus favorit tidak mendukung paslon no 2, tidak jujur, tidak mengayomi, dan konsisten hanya untuk memperdaya rakyat.

gpyuuk:
Jangan lupa om, KORUPSI. Korupsi adalah EXTRAORDINARY CRIME. Ngerti kan maksudnya. KEJAHATAN LUAR BINASA. Membinasakan rakyat banyak. Dan merusak seluruh sendi kehidupan masyarakat.

TAHU NGGAK PARTAI APA RAJA KORUPSI NYA?
Monggo di googling.

Kimonostereo:
Udah jelas caleg gitu kok disangkal..pernah liat ad6a foto2nya di FB ikut acara resmi di Sentul kok

Glent Lim:
Salut, 2019 baru 2 minggu udah keluar 2 ghost protocol

Will W.:
Kalau gerindra menyangka dgn berkata bahwa tersangka bukan kader tapi cuma anggota gerindra kayak sim tembak gitu artinya secara gak langsung mengakui bahwa sistem pengkaderan dan kontrol mereka jelek banget..... partai yg jelek manajemen dan sistemnya jangan dikasih kesempatan naik

Akbar-NM:
Ow dari partai A... Ya bang
Sudah biasa, bahkan sudah diampuni dosanya oleh A...
Miinrasis hahaha, kunci surga sdh diserahkan sama neno... :D
#jokowilagi aja deh

eddy eddy man:
setiap ada geng nja ke gep langsung cuci tgn atau membantah kadernja ......taktik botol ( bodoh dan tolol ) , apa dipikir semua percaya ama bantahan nja ...silahkan koar sepuasnja , ingat fakta yg jd bukti ....

Alex Rustandjaja:
Kader dipusat yang tempo hari ‘threesome’ gimana ceritanya yah. Katanya hasil editing atau hanya mirip wajahnya. Ah mosok iya?

vango 77:
Mantap

jaka sampurna:
Salut lah dgn cara ngeles gerombolan kamfrett... habis kata2 ku sudah, yang terucap cuma Cape Dueehhhhhhh...

Fsasosi:
Bakalan kena timpuk handphone deh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Caleg Gerindra Diciduk Saat Pesta Sabu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-caleg-gerindra-diciduk-saat-pesta-sabu-DYWbVBCOF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: