You Now Here »

Pidato Kebangsaan Prabowo Pidato Kebangsaan  (Read 94 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pidato Kebangsaan Prabowo Pidato Kebangsaan
« on: January 15, 2019, 02:08:05 PM »




Iwan S:
Salah judul. Harusnya Pidato Keblangsakan....

bass-oke:
untung semalam padam listrik didaerah saya jadi batal deh polusi suara sumbang politik.....HOREEEE

Iwan S:
Tadi malem gw benernya ke dokter sampe malem, jadi ga liat live nya. Cuman gw penasaran aja, makanya jadi liat di YouTube. Hasilnya malah ga bisa tidur, migrain dengerin orang delusional ngoceh kesana kemari.

Selamat untuk bung @basaudio:disqus yang bisa berbahagia....

TMP2:
Beruntungnya nasib kau. Tapi jangan telalu berlebihan jg ekspresinya. Masih banyak saudara2 kita yg tdk seberuntung engkau kawan.

Tapi tetap saya ikut berbahagia kok....selamat yaa

yuviandi purbodewanto:
Pidato pak wowo memancarkan negativitas .. maklum aja mmg sumbernya.

Salsabilab 19:
Untung saja smalem ga liat tkang obat di tv live....kalo liat!!!hengpong mlayang...sambit tuh tv!!!

theMelons:
Pengalamanku, setelah 10 menit dengar ceramahnya timbul keinginan melambungkan gelas ditangan. Untung teringat satu tombol di remote untuk membungkamnya, aku bisu-kan ia, lalu kutertawakan

Octo Duma:
Prabowo kayak yg jual obat di pasar. teriak2 ngotot tp yg dijual ga bermutu.

gpyuuk:
Semoga NKRI tidak sedang menuju bunuh diri. Seperti artis Marlia Hardi. Yang kelihatannya hidup enak. Ternyata terbelit hutang. Sangat besar. Sampai gagal bayar. Akhirnya gantung diri. Sungguh suatu tragedi. Tragis. NKRI perjalanannya mirip. Hutang makin membelit. Bayar rentenya saja sudah ratusan triliun. Semoga Allah SWT melindungi NKRI dari hutang. Dari riba. Dari pemburu rente dan riba. Dari para rentenir.

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang”

John Lie Kwee:
Mengkudeta BJ Habibie?? Kalo saat itu tidak ada Sintong Panjaitan yang melucuti si wowo, maka sudah keluar surat sakti semacem supersemar yg memberi si wowo power tidak terbatas, termasuk power untuk memecat jenderal jenderal atasan dia..

hoetomo:
Takut mati juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pidato Kebangsaan Prabowo Pidato Kebangsaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pidato-kebangsaan-prabowo-pidato-kebangsaan-Dhb86uonH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: