You Now Here »

Prabowo Sebut Dokter Gajinya Lebih Kecil Dari Tukang Parkir  (Read 177 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Sebut Dokter Gajinya Lebih Kecil Dari Tukang Parkir
« on: January 15, 2019, 04:00:22 PM »




Akbar-NM:
#jokowilagi aja deh

Pelepòn Laladóttir:
Iya bo'ong bgt jd dokter gak bs kaya. Sekolahnya aja lebih mahalan dokter dibanding profesi guru atau tukang insinyur sekali pun.

Oey Yung:
Tùh makhluk kan kgk blg dokter apa..bs aje yg dia mksd dokter2an

hari setyawan:
Mungkin maksud prabowo tukang parkir liar yg di gbk senayan sono ????

gpyuuk:
Masyarakat sudah cerdas kok. Kamu saja yang nulisnya muter-muter. Pilihan gambarnya aja si Tompi. Memang niatnya mau ngejatuhin. Gitu kan ya? Polemik yang ditimbulkannya? Yang ngolah kan cuma kamu dan teman-temanmu disini. Lalu digoreng. Disini juga ada tukang gorengan nya. Ada juga tukang kompornya. Mateng deh. Dijual deh. Dibeli deh. Jadi deh. Demo deh. Kasihan wong mBoyolali. Kasihan tukang ojek. Dikerjain. Teganya kamu.

GustiMbotenSare:
Ada kaca ga ya?? Yang biasa goreng bukannya situ, bahkan hoax dan fitnah diumbar tiap hari......paling simple adalah lihat berapa banyak omong kosong Prabowo tentang bocor, bubar dan punah tanpa data valid termasuk ikut2an sebarin hoax kasus si sarungkampret, belum lagi soal klaim Islaminya yang tak lebih dari sekedar Islam KTP hanya demi meraih kuasa, mikiiiiiir....bego koq dipelihara tong, sayang batok kepalanya isinya apa ya bukan otak sepertinya ?? #PAKAITANDATANYA

Jibons:
substansi nya gak relevan gaji dokter dibandingkan dengan gaji juru parkir di umbar di pidato kebangsaan...lebih elegan bandingkan gaji dokter di indonesia dengan misal satu negara maju dibagian dunia lain.

Prabowo ini jenis manusia yg sense of kritis nya sangat kurang.

masuk akademi militer dengan koneksi,...ber mertua presiden Soeharto.

sejarah di militer pun tidak istimewa,...antara tahun 96-97 bisa naik pangkat dari brigjen - mayjen - letjen hanya dalam tempo 6-7 bulan?..diangkat Pangab alm Feisal Tanjung atas perintah Soeharto 

dari sejak lulus letnan dua sampai pangkat letjen (pangkostrad) selalu berada di satuan tempur kualifikasi komando .... gas nya kencang terus....meledak ledak pembawaannya.

tak pernah jadi dandim - danrem - pangdam padahal strata komando teritorial kewilayahan sangat penting dalam membentuk jati diri prajurit,....saat bertugas di wilayah teritorial akan berdekatan dan berinteraksi  dengan segala macam unsur masyarakat  sosial budaya ke arifan lokal dan lain lain.

belajar langsung humanisme saat bertugas di satuan ke wilayahan....belum menjadi seorang prajurit komplit kalau belum bertugas di teritorial wilayah.

anda harus memahami hal tersebut....Prabowo sering berlawanan arus dengan komandan di atasnya....lihat komentar jenderal Agum Gumelar di google soal Prabowo dll ... ada faktor jumawa  karena faktor keluarga cendana.

berpuluh tahun karakter prabowo di bentuk oleh situasi seperti ini....jadi sangat tidak heran lagi kalau olah rasa / olah jiwa nya masih kurang sebagai calon Presiden....lha wong riwayat penugasan nya sebagai tentara juga loncat loncat ?

terbiasa di atas ... terbiasa memberi perintah tak mau di perintah...superior dan itu menjadi alam bawah sadarnya....keluar otomatis saat sedang berbicara dengan tidak bijaksana.

pidatonya soal kebangsaan tapi lagu nya NYOLONG hak cipta orang lain ?

saran gw ke Prabowo sebaiknya bertapa  meditasi tafakur di gua - gua  dulu di pelosok negeri...gembleng diri agar tanda titah wahyu nusantara bisa ada di dirinya buat bekal nyalon lagi di 2024....karena 2019 ini sudah pasti kalah lagi.

udah pada  ngopi belum ?

Taufik Lobster Gede:
Untunglah gpyukk masuk kesini sehingga ia bisa menambah wawasan

gpyuuk:
Kamu yang kayaknya nggak nangkep substansinya deh. Dia tuh prihatin. Kenapa gaji dokter rendah. Padahal biaya yang telah dikeluarkannya sangat besar. Ada sesuatu yang salah. Harusnya digunakan merit system. The more pain the more gain. Sistemnya harus diperbaiki. Paham??

Jibons:
kamu yang gak paham ....pidato visi misi soal kebangsaan tapi lagunya NYOLONG ....gimana ?

kritis boleh kayak anda sy setuju tapi NYOLONG ?

#coblos01:
Gorengnya dimana? Emang betul prabowo bilang banyak dokter yg gajinya lebih kecil dr tukang parkir. Liat pidatonya gak kemarin? Kalo blm gih cari di youtube.

Btw dah dibantah ma dr Tompi. Ketauan deh junjunganmu lagi lagi dan lagi bikin hoax. Kapokmu kapan??

TMP2:
Ada hoaxnya ??

GustiMbotenSare:
Sebor aja sob, meskipun komennya ga ada yang masuk logika tetapi keberadannya diperlukan minimal bisa cerita ke komunitas codotnya....ternyata orang waras disini jauh lebih dari 11 juta dan seribu titik hoaxnya wan bangau, hahahaaa....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sebut Dokter Gajinya Lebih Kecil Dari Tukang Parkir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sebut-dokter-gajinya-lebih-kecil-dari-tukang-parkir-jM6fd27HT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: