You Now Here »

Prabowo Ditampar Dengan Pernyataan Pablo Benua Putra  (Read 132 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,001
  • Poin: 17.077
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Ditampar Dengan Pernyataan Pablo Benua Putra
« on: January 16, 2019, 12:03:38 AM »




hoetomo:
Kisah ini apa juga terjadi sama dr.sampah dan dia mau terima ???

jeremy edy d:
Kalau mencermati tulisan ini, apakah masih yakin pemberantasan korupsi dibicarakan politikus ?
Lelah kesel capek.

Chandra von Caledor:
Pertanggungjawaban dananya gimana tu


Dudut sendiri aja, jangan ngajak rame rame kek 212 tu....

Alex Rustandjaja:
Ana jadipengen ngelamar join timnya Prabowo nih, fulusnyan kenceng banget kayaknya, mata ana sampai jadi ijo berkedip-kedip.
Kebayang berapa banyak yah bayaran ‘ustadz’, ‘ulama’ pengumpul masa PA 212. Makanya rajin bikin reuni dan tablig akbar. Si Neno Warisma  juga pasti gede bayarannya sampai begitu semangat keliling Indonesia. Sudah layu jadi artis lumayan buat tabungan hari tua. Si Rocky Gerung juga biar cuma cengar-cengir di ILC karena banyak pemirsanya kayaknya juga adalah imbalan yang layak. Jangan-jangan kehidupan HRS disono juga ditanggung oleh gangnya Prabowo. Waktu bolak-balik sowan barangkali juga sekalian ngasih amplop sangu kali yah.

Opa patompo:
Lha... Apakah dana yg senyappp buat dana operasi sdh terjun? Dpt brp nasbung y?

gracia wisata:
Ya iyalah..apa yg dilihat dari seorang prabowo..dr segi mana juga saya nggak ngelihat positipnya.nurani mereka yg bobrok ketutup kerdus sama kebencian,orang waras mah pilih pak dhe

Love NKRI:
"Bantu gw, nnt gw ksh Rmh"
"Dukung gw, nnt gw ksh Kardus"
"Pilih gw, nnt gw ksh Jabatan"

Semua berakhir dg HOAX.!!!

Ivrochi:
Kasihan, sekaligus menyedihkan ya pendukung dan timses sebelah.
Sampai segitunya
Mudah2an segera kembali ke jalan yang benar dan diterima disisiNya.

YouSuf Mohammed:
Bakar cmith jd mentri peranan wanita

Edwin Hendra Kusuma:
Mentri Peranan Waria

Oey Yung:
Ish ish ish..pake mengancam2 segala

Akbar-NM:
harusnye ngajak jangan mengancam, ajaklah klo ikut sono auto surga, kunci ada di neno murah lagi cuman 5 juta, drpd ke  neraka muahalll 80 juta :D
#jokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Ditampar Dengan Pernyataan Pablo Benua Putra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-ditampar-dengan-pernyataan-pablo-benua-putra-LZ0wvKB6b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: