You Now Here »

Pak Polisi Anda Muslim Kalau Iya Kenapa Kami Dilarang Solat Di Jalanan  (Read 186 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Perlahan tapi pasti, aparat semakin bijak dan tegas menghadapi "kebenaran tunggal mereka"

Semoga berlanjut...

Lanina:
Kalo mau di sembarang tempat, ke padang pasir aja di negara asal nya sana. Blh sholat sampe guling-gulingan, ga ada yg larang, ga ada aturan tata kota.

Edwin Hendra Kusuma:
Ini yang di Solo kemarin?

siBaling:
Itulah sebabnya saya gak mau dukung Prabowo.. parasitnya kaya gini kelakuannya.. bisa bubar NKRI kalo orang2 macam begini ikut berkuasa.

Ragagasblas™:
Sedih juga ngeliat orang kok sampai segitunya. Salah kaprah.

Sampai beragumen menyamakan pengajian dan solat sama dengan acara dangdutan. Yah kalo memandang penyembahan kepada Tuhan aja sekelas dangdutan, maka harus ditelusuri di mana mereka belajar agama.

Kalo udah mabuk agama yang begitulah. Salut buat Pak Polisi, Anda memberi contoh bagaimana bekerja secara profesional. Kalo dapat pahala sih, terserah sama Tuhan. Itu hak Tuhan. Tidak elok manusia mendahului kehendak Tuhan.



(Ragagasblas™ - Surrender to God, when strength is not one of your qualities).

Mas Wawan Sleman:
Urang yang ngrasa beriman  ngrasa boleh melakukan apa saja. Sakit jiwa musti dibawa ke RSJ Grasia yah, disuntik

Dave:
Ah...!,  sepertinya memang alasan mereka saja untuk memancing kerusuhan, mereka itu selalu menganggap sekarang Indonesia dalam keadaan perang, jadi segala cara2 licik halal untuk digunakan..., untung polisinya sabar..

#coblos01:
Ya Tuhan, polisinya jempol pisan euy. Syukur polisi gak terprovokasi. Misi kampret gagal total. Ini negara hukum pret, semua ada aturannya. Besok kampret mau provokasi dimana lagi?? Tujuannya cuma satu, memancing emosi aparat dan menggorengnya sedemikian rupa yaitu "pemerintah dzalim". Makin dekat pemilu, provokasi makin gencar dan gila. Semoga aparat diberi kesabaran menghadapi orang gila. Eh, tu tadi orgil bkn sih...

bass-oke:
'' Lalu laskar gak jelas itu mau coba berargumen bodoh…Dangdut saja di jalan! Kenapa pengajian tidak boleh? '' seandainya gue yg jadi polisi yg tugas disana gua tanya sama mereka ''ente pengajian nya pakai acara joged dangdut gak ? '' dijawab oh itu haram . ok kalau dijalan sering dipakai acara yg berbau haram kenapa ente ngotot mau pengajian dijalan , kan jadi ngotori pengajian yg niatnya suci padahal yg suci itu pengajiannya dilakukan di mesjid bukan dijalan...

firman proindo:
Mantul

torang simanjuntak:
salut dan respek atas kesabaran para polisi... upah mu besar disurga.

pengen gw bejek ntuh provokator berengsek... gikiran dicyduk lg sendiri palingan mewek.. minta mangap!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Polisi Anda Muslim Kalau Iya Kenapa Kami Dilarang Solat Di Jalanan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-polisi-anda-muslim-kalau-iya-kenapa-kami-dilarang-solat-di-jalanan-_FsShDY2c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: