You Now Here »

Prabowo Sengaja Rese Bikin Posko Lagi Nempel Markobar  (Read 121 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Sengaja Rese Bikin Posko Lagi Nempel Markobar
« on: January 16, 2019, 05:44:21 AM »




Pomidor:
Ga sekalian bikin posko di sebelah istana negara? Biar mantap sekalian provokasinya. Itung2 uji nyali nyenggol paspampres.

hoetomo:
mau uji nyali sama Danrem Solo yang baru ex salah satu komandan Kopassus Karangmenjangan Solo.

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

ron98:
positif thinking aja..... klo mereka lg ngumpul trus lapar, tinggal samperin warung sebelah ..... smoga Markobar makin berkibar :)

yuviandi purbodewanto:
Hahahh mas Gibran sih paling senyum2 aja ..
Kalo saya jadi mas Gibran di situasi ini;
1.  Bikin spanduk besar di depan kios Markobar, bunyinya: "Markobar mengucapkan selamat atas dibukanya posko pak wowo uno, NKRI tetap nmr 1"
2.  Bikin spanduk besar bertuliskan: "Disc 50% bagi BUKAN anggota posko pak wowo uno"
3.  ...

Yolinda Harlina:
Baca berita di tagar, AHY dikasi voucher gratis markobar sepanjang masa oleh Gibran...
Met ngunyah yach...
Salute untuk Gibran yg ga baperan dan easy going...
????

.:M:.:
Bbrp minggu lalu main ke kantor pbnu, jeng jeng jeng.....ada billboard ps tepat sebelum pbnu...ihhh ga sopaannn!

Ramelan NA:
dasar genderuwo, kerjanya nakut2-tin orang...

Ari Kristanto:
Aku juga punya felling kaya gitu. Supaya mereka mudah memprovokasi dan ada korban kerusuhan yg ditarget. Ayo Solo....waspada. jangan ladeni provokasi mereka, karena itulah tujuan mereka

torang simanjuntak:
mereka kerjanya cubit, mencubit, mencubit...

di diam kan, kok sakit...

di kasih tau bahwa sakit, bikin gunjingan di WAG..

cubit lagi, mencubit lagi, mencubit lagi...

di hajar pake tabokan...

eh lapor komnas ham...

strategi dolanan bocah, yg memaikan ya... para bocah tua nakal semua...

Yanuar Darisman:
ini mah memang sengaja mancing mancing biar rusuh nanti,,,

trus playim victim,,

teriak di berita,, sambil ngunyah,,

cerita mukanya bengkak karena kena lempar markobar rasa coklat kejunya si Gibran (padahal beli),,,

somplak bener dah,,,

No Fear:
Keseringan playing victim......,
Nanti turun Hidayah jadi victim betulan..
Dapet azab Alloh SWT !!!

TMP2:
Ga bakal ngaruh banyak tuh, Jokowi dan keluarga sdh tebukti kok bukan tipe baperan. Kasih diskon jg mangut2 kok. Tapi tetap hrs ada antisipasinya. Dalam politik saat ini, jg suatu hal yg konyol dan tdk produktif kok utk menggerus suara lawan. Masalah terbesar mereka ada di sosok calonnya yg sulit diterima rakyat kebanyakan kok. Dg 1-2 kali Jokowi pulang kampung, cukup kok utk mengatasinya...Bentar lg juga donatur pd ngomel2 bilang mubazir.

Begitulah jungkir balik bin kalang kabutnya mereka memunculkan ide2 baru utk menghadapi Jokowi yg mereka anggap planga plongo itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sengaja Rese Bikin Posko Lagi Nempel Markobar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sengaja-rese-bikin-posko-lagi-nempel-markobar-M6GTIyVgb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: