You Now Here »

Sadis Dan Bodohnya Para Kampret Hujat Netizen Pengungkap Teleprompter Prabowo  (Read 165 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Pake teks aja ngawur apalagi tanpa teks...

GustiMbotenSare:
nunggu komennya gpyuuk si kampret yang suka nyasar dimari, apakah otaknya nyampe lihat kenyataan ini....lebih gila lagi kalau bawa2 agama untuk urusan pembohongan publik berulang2 seperti ini, fanatik boleh tetapi akal sehat dan hati yang bersih mungkin lebih utama menjalani hidup sebagai manusia normal, hehe...

Jibons:
hadirrrrrrr...
#teamcobra45pemburugpyuuk

Yolinda Harlina:
Yg waras numpang ketawa aja deh...
??? ??? ??? ???
Ketika segala sesuatu, termasuk teknologi, harus ikut kemauan dan cara mereka sendiri...
Inilah dunia nyata, dgn berbagai kemajuan dan perkembangan... Dan mereka yg berpikiran sempit, dangkal, egois, terbolak balik, dll, dsb, dst, dsk, dscm,...

TMP2:
HOAX adalah nutrisi utamanya, makanya hrs ditelan mentah2 spy sangat efektif khasiatnya, bukan utk dibahas2 !!

Love NKRI:
Hhhhhhhhh di puja2 bagai Orator Ulung yg sll Bicara Tanpa Teks ternyataaaaa...... pake TELEPROMPTER.!!
Cuma beda KERTAS (Catatan) dg IT (Tanpa Kertas), padahal tetap NYONTEK.!!!

Trs dimana ORATORnyaaaaa. ?????
Senengnya kq ngibulin.

Oppa Bakran:
Lah Lenas kan mengomentari karena ada Kampret yg memuji Wowo bicara tanpa teks. Duh emang ya mayoritas pendukung Wowo memang dungu. lagian Lenas tdk bilang pakai teknologi itu berarti salah atau tdk baik. Wong itu biasa kok. Pembaca berita tv kan gitu juga. Jadi jelaskan DUNGU. Jokowi 2019 pokoknya

Yanuar Darisman:
Genk sebelah memang gitu,,,

dikasih tau fakta yang sebenarnya,,

malah marah-marah,,

sama kaya,,

orang dungu yang lagi bawa motor,, trus kena tilang polisi karena ga pake helm dan ga bawa STNK & SIM C,


dikasih tau polisi kalau harus pakai helm dan bawa STNK & sim C, malah  marah-marah,,, ga terima di tilang sambil nanya ngotot, salah dia apa,,

GustiMbotenSare:
mereka kan bukan golongan jin dan manusia, golongan codot selalu meninggalkan buah busuk selesai makan yang tidak pernah habis karena bukan porsinya....

Jibons:
lenas dan munir sedang berada di gurun pasir.

mereka sama sama memandang ke arah satu titik di kejauhan.

lenas mengatakan : "itu seperti burung sedang terbang di kejauhan"
munir berkata lain : " bukan ...itu pasti ONTA.

akhirnya titik di kejauhan semakin tampak jelas mendekat ke arah mereka berdua.

ternyata benar lenas : "itu seekor burung terbang tak begitu tinggi dari daratan".

"apa gw bilang ?! burung kan ? gak percaya sih loh"

munir dengan santai menjawab : " bukan ! itu ONTA yg sedang TERBANG "

Panjatah H.:
pantas mereka marah,

sebut saja telekampreter, mereka pasti adem

si Solax:
Hmmm...kubu 01 harus mencari resep jitu agar bahasanya 'pas' bisa masuk ke kebodohan otaknya para pendukung 02. Kalau kebodohannya sudah akut, ya frekuensinya harus disamakan supaya bisa mereka cerna, setelah itu baru disadarkan kalau halal pakai teleprompter, dan halal kalau mau pindah ke jalur yang benar... 01 :)

No Fear:
Teletubbies pidato pakai teleprompter

Juan:
sensi bener ya kubu sebelah... padahal kan kelebihan Uwo bukan hanya bisa baca pidato tanpa teks... iya kan? atau cuma itu aja yg bisa dibanggakan?

Abu Dias:
wah pas debat nanti, jangan-jangan dia pasang teleprompter juga?!?!

Opa patompo:
Istilah "dungu" nya si Roger, boleh donk digunakan buat kampretersss

pro Indonesia:
Yang komentar  kasar di Facebook lenas kayaknya bodo2

violet lavender:
lah pendukung prabowo mana ngerti telepromter, tahunya teks pidato berupa kertas yg dilipat model jaman dulu gituuuu....

2019NantiPresiden:
kualitas kampret ya emang cuma segitu, dikasi tau fakta malah cari pembenaran yg ga masuk akal. Apa sih susahnya menerima fakta, apalagi ini biasa koq.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Dan Bodohnya Para Kampret Hujat Netizen Pengungkap Teleprompter Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-dan-bodohnya-para-kampret-hujat-netizen-pengungkap-teleprompter-prabowo-HVPu7hj2t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: