You Now Here »

Ngawurnya Prabowo Soal Bunuh Diri Di Gunung Kidul  (Read 112 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngawurnya Prabowo Soal Bunuh Diri Di Gunung Kidul
« on: January 16, 2019, 03:00:32 PM »




Oppa Bakran:
putus cinta juga ada yg gantung diri. Trus salah pemerintah. Wowo dan kelompoknya dari dulu pesimis dan selalu menyebar fitnah. Kalau hidup miskin bagi sementara orang itu udah dari dulu apalagi sejak jaman mertua nya Wowo. Kampret pisan.

John Lie Kwee:
Jadi program si wowo untuk mengcegah org gantung diri karena masalah ekonomi apa dong??

Iwan S:
Pokok nya kalau kucing tetangga beranak di halaman rumah saya, itu salah Jokowi. Titik....!!!

TMP2:
Ini baru nyata, sikap tegasnya.

Akbar-NM:
Ikut sebelah sana enak surga di jamin, kuncinye minta di neno cuman 5 juta, mahal kalo ke neraka 80 juta wkwkwk
#jokowilagi

Pelepòn Laladóttir:
Itu be foto ma kucing nya ya? Jenis apa?

Iwan S:
Kucing persia sob. Tapi udah hilang, entah dicolong siapa.

gpyuuk:
Ngeri banget kalau NKRI gantung diri. Karena nggak kuat nanggung beban bayar bunga utang yang ratusan triliun. Semoga tidak. Semoga 17 April ada perubahan. The wind of change sudah berhembus. Dan makin kencang.

TMP2:
Apapun isi artikelnya...tetap nge-hoax kesimpulannya.

Oppa Bakran:
2019 Jokowi lagi. yes

Jibons:
hahahahaha ketemu lagi komenan sohib gw gpyuuk .... aku selalu rindu dengan mu gpyuuk....tumben rada semangat pakai kata SEMOGA , masih mending gak pesimisme....semoga angin gelebuk yg datang 17 april 2019 wkwkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngawurnya Prabowo Soal Bunuh Diri Di Gunung Kidul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngawurnya-prabowo-soal-bunuh-diri-di-gunung-kidul-liaV6m-cU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: