You Now Here »

Salut Karena Polisi Ini Provokasi Gagal Kubu Sebelah Sungguh Keterlaluan  (Read 114 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Munthe:
Saat ini sebagai Aparat memang serba salah. ...seng sabar pak. ..usai pemilu. .silahkan sikat para pelanggar hukum.. apalagi ormas terlarang ..

Jibons:
bener ... sikat habis selesai pemilu

Oppa Bakran:
Jadi ingat alumni 212 yg mem juga mengintimidasi presenter dari Metro TV. Saya Islam dan sangat tidak menyukuai kelakuaan oknum 212. Banyak yg numpang pengen dapat surga. Membela presiden yg sholat tidak becus apalagi disuruh ngaji. Jadi Islam yg mana yg mereka bela. Somplak dan dungu. Menurut saya POLRI berhak menumpas manusia macam begini. Daripada kita jadi kayak di Timur Tengah hancur krn manusia militan yg sebenarnya adalah Iblis.

Oey Yung:
Semoga pak polisi tsb dilimpahi berkah dr Sang Pencipta

yuviandi purbodewanto:
Salut utk pak polisi Saiful .. benar2 nggak mudah situasinya saat itu.

bams:
Kasihan agama islam dipakai mainan oleh kelompoknya wowo,ya karena calon pemimpinnya saja tidak mengerti islam

TUgiyo:
Sudah jelas buat orang waras dan masih bisa mikir yang benar ahok ga salah. artinya PA 212 itu kumpulan orang DZOLIM karena mendzolimi orang yang benar. Ya tindakannya ga ada yang benar.

siBaling:
Sedih bener kalo liat orang2 berjubah agama tapi berkelakuan pemberontak pemarah. Coba berani begitu di jaman Suharto, ...

Valhalla:
Saya pribadi menilai kalau mereka adalah kaum atheist berkedok agamis

Madison:
Mereka bukan muslim, agama Islamnya di KTP, karena sikap dan tindakannya jauh dari cerminan muslimin, malah cenderung barbar.

Donny Rahardian:
tulisan tauhid dibawa bawa tapi dukung orang yg wudhu aja gak bisa jadi pemimpin, dua tahun lalu di ksh pemimpin yg gak bisa sholat salah, skr di ksh pemimpin yg biasa sholat salah juga,

Jibons:
yg bener cuman versi mereka .... yg beda dengan mereka pokoknya salah

take a beer

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salut Karena Polisi Ini Provokasi Gagal Kubu Sebelah Sungguh Keterlaluan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/salut-karena-polisi-ini-provokasi-gagal-kubu-sebelah-sungguh-keterlaluan-zt1GcfnBn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: