You Now Here »

Hatihati Amien Rais Incar Jokowi  (Read 172 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hatihati Amien Rais Incar Jokowi
« on: January 16, 2019, 08:03:09 PM »




John Lie Kwee:
Hoy amien.... ente bisa mempolisikan Jokowi kalo udah engga berkuasa, yaitu di taon 2024. Itu juga kalo ente masih idup mien.... dan itu juga kalo kelompok ente yg berkuasa... Setelah itu Indonesia bubar.....

At Heist:
Ketika Amin Rais melaporkan ke polisi karena kasus A, maka logikanya  polisi harus langsung menahan Amin Rais, karena dia tidak melaporkan ke polisi bahwa telah terjadi kasus A, karena Amin Rais "tahu" bahwa Jokowi mengetahui ada kasus A, artinya dia juga tahu ada kasus A tapi tidak melapor ke polisi. Alih2 melaporkan adanya kasus A ke polisi, malah Jokowi yg dilaporkannya. Kan gebleq namanya. Terkecuali kalau memang ada pengakuan langsung dari Jokowi bahwa dirinya mengetahui kasus A kemudian mendiamkannya

Tony Gede:
Lagipula, dngn Jokowi tidak intervensi KPK juga sudah menunjukkan komitmen dia dlm pemberantasan korupsi toh.

Fidi W:
kalau gitu anakmu yg drg juga harus dihukum, dia tau bahwa Ratna S berbohong , tau klo itu operasi makanya awalnya di Video dia juga bilang sayatan krn memeng sayatan pisau bedah, tapi langsung diperbaiki dgn robekan yg biasa disebut utk luka pukulan ( benda tumpul )
Tau dan ikut berbohong, lebih parah lagi, mungkin awalnya anak2nya dulu.

Tony Gede:
Itu dia.  Kepalanya Amien Rais ini sudah dipenuhi sentimen pribadi pada Jokowi, sampai nggak bisa mikir logis lagi? ???

Akbar-NM:
In Syaa Allah
#jokowilagi

Tony Gede:
Semogaa....

YouSuf Mohammed:
Kebalikannya bisa kan, kalo jokowi berkuasa lagi amin akan dimasukkan kepenjara...hahaha

Tony Gede:
Nyatanya sekarang ini toh ga diapa2in...  Masih bebas berkeliaran walau udah tebar fitnah sana sini...

jaka sampurna:
Biar yang Maha Segalanya menyentil mbah pekok, qta mah duduk manis tunggu kaya mana dia nanti buah dari ucapan2 thd pakdhe Jokowi

Ari Kurnia:
Beda ya mas? Kalau Saya dulu semasa sd sampai sma begitu yakin Dan mengidolakan dia saat it krn keberaniannya melawan order baru yg saat it masih kuat2nya Dan jaya2nya Dan tidak Ada yg berani melawan atau akan tinggal nama. Entah Knp Dia sangat berani bahkan berceramah pun lunayan bagus.
Kalau selepas semasa 2014 entah Knp Saya kecewa banget... Bahkan dalam banget kekecewaan Saya pada dia. Berubah 180 derajat beda kata dulu. Tidak Ada kata lain selain penghianat reformasi pantes disematkan kepada dia.

Tony Gede:
Dari awal saya nggak pernah percaya Amien Rais.  Dia bukan Bapak Reformasi.  Pahlawan Reformasi sbnrnya adalah para mahasiswa.  Amien Rais cuma penumpang gelap yg oportunistis.

Ari Kurnia:
Saya bingung. Mas Tau dia ular Dari Mana ya? Apa saat reformasi berlangsung Saya masih sma abg labil jadi ndak Tau gimana menilai orang
 Heheheh.

Tony Gede:
Dari bahasa tubuh, raut wajah dsb... Kurang tulus... Jdi feelingnya jg ga enak wktu itu...

TMP2:
Jangan khawatir bung....banyak kok rakyat yg berpikiran sama ttg mbah amien ini...buktinya suara pan yg tdk pernah >8% dan pd saat capres 2004 hanya ranking 4 dr 5 peserta

Lanina:
Msh sakit hati di cuekin Jkw. Minta ketemuan cara nyindir-nyindir ga di ladenin.

Roedy Siswanto:
Bung Tony , kalau ngebahas si mbah sengkuni nggak perlu pakai basa basi ...langsung tonjok aja . Orang ini sangat rendah moralnya ....lebih rendah dari yg menghalalkan segala cara.

Tony Gede:
Bisa aja sih.  Tpi yg gayanya tonjok langsung itu bung Manuel dan Ronindo? ??? ??? ?????.  Sama dulu bung Hans Sebastian.

Kalau saya bgtu jg, ntr dibilang copycat lagi? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
Hehehe...iya kemana tuh bung hans ...bertapanya kok lama banget hehehe

Tony Gede:
Gosip2nya krn pernah dipersekusi gr2 tulisan dia, sama istrinya disuruh berhenti.  Ada jg kemungkinan dia penulis yg kecewa wktu Jokowi pilih Maruf Amien.  Entah mana yg bener sy kurang jelas.

Nawadi Zheng:
Amien Rais tidak akan pernah mendapatkan apa-apa jika Prabowo berkuasa. Hanya Prabowo dan lingkaran kayu harum tok. Dan mungkin Amien akan diberi ganjarannya ??? ?????

Tony Gede:
Bisa jadi dia ga dpt apa2.  Tpi klo dia berupaya memancing emosi masyarakat dngn tuduhan palsu lagi, mungkin Prabowo jg bakal lepas tangan aja...  Bahaya.

Nawadi Zheng:
Prabowo dan keluarga Cendana pasti ingat dengan prestasinya ketika peristiwa pelengseran Soeharto Bung ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hatihati Amien Rais Incar Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hatihati-amien-rais-incar-jokowi-W_ysfhwah

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: