You Now Here »

Makin Keterlaluan Amien Rais Tuding Tentara China Siap Duduki Indonesia  (Read 194 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,966
  • Poin: 19.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
Semoga usulan dokter tompi dijadiin UU...penyebar hoax digebugin sampe bego

Yolinda Harlina:
Huahahahahulaihi...!!!
Setuju!!!

doodleramen:
Ngomong realistis saja nih... dengan perkembangan militernya saat ini kalau memang China berniat menyerang Indonesia maka siapapun presidennya nanti gak akan bisa menghentikan. Yg bisa menghentikan cuma AS dibantu sekutunya. Emang si mimin pikir si wowo itu dewa? Pasti ngga, karena dia sendiri tau ini hanya hoax bombastis yg berunsur SARA untuk memenangi pilpres. Emang dasar si mimin manusia rasis!

Paijo:
Emang bener si Amin Rais ini alumni UGM ya? Koq katrok gitu

Alex Rustandjaja:
Si Mbah ini luar biasa provokatif  dan jahat omongannya dan sudah masuk kategori menyebarkan kabar bohong ke publik. Secara tersamar dia membangkitkan kembali sentimen anti Cina dan mengajak masyarakat membakar toko-toko Cina kalau Prabowo kalah. Jualan agama sudah tidak laku sejak Prabowo ngacir dari test ngaji. Isu PKI sudah basi. Gertakan Prabowo mundur pilpres kena ancaman penjara. Jadinya balik ke formula klasik, lampiaskan amarah ke etnis Cina sebagai kambing hitam. Mirip seperti Hitler melampiaskan amarah orang Jerman ke etnis Yahudi atas kesulitan ekonomi Jerman karena harus membayar pampasan perang sesudah kalah Perang Dunia I dan depresi ekonomi 1929.

No Fear:
Padahal yg nerror bom sanasini terroris khilafah Abúd

Jibons:
keterlaluan....kelewat batas

Oen:
Betul cucok Mbah Amin , .VIVO ,OPPO ,XIOMI, HUAWEI dari divisi Angkatan bersenjata cina sdh menguasai Indonesia , belum lagi divisi SIOMAY,BAPAO,KUWETIAW,CAPCAY,PUYONGHAI sdh lebih dulu hahahaha

Jibons:
huahahahaha....

Parlindungan Panggabean:
Setelah dihardik : "hei setan.!! enyahlah engkau dari tubuh sisengkuni ini", ternyata roh yang mendiami si mbah pekok ini malah cekikikan nyaring kegelian.
xi. xi. xi. xi.. justru aku diundang oleh pemilik raga ini. xi. xi. xi.. Lha yang ngundang aku kan boss atasanku sendiri, keturunan ibliss. xi. xi. xi.. Ape lo.. mau ape lo..

2019jkwlg:
Biar aja si Mbah meracau...orang bego gak usah diharap jadi cebong....tapi yang masih ragu alias swing voters jadi makin malas milih Wowo.....2019 Jokowi Aminn

Jibons:
Mbah...lagi ngapain ?
Tadi sudah sarapan belum ? pakai apa ?

Kenyang nggak ? enak sarapannya ? sama siapa ?
Mandi di mana tadi ? sama siapa ?

Kapan mati ? pengen kubur dimana ? mau dikafanin pake apa ?
Suka daun pisang ?
Mau  ditahlilin berapa hari ?
Aku memikirkan semua tentang kamu mbah... ?

Ustad tahlil mau nggak teungku Zul ? ....Matamuuu !  jarene si mbah ....

Abdul Kahar:
amin rais udah bangkotan..sel2 otaknya 99℅ udah  yang rusak..

AQUAMAN:
Siamin mending cepetan mati aja dah...drpd hidup cm bikin gaduh...

Cah Kabur Kanginan:
Sengkuni ini...memang seperti itu.......sementara dibiarkan......kita lihat tgl 17 nanti.........jangan jangan kena stroke...... ??? ??? ????

hary2g:
Menyebarkan berita bohong apa gak bisa ditindak ya, pak Polisi saya rasa orang ini sdh waktunya di mintai keterangan biar gak ber larut2, apa dikira aparat gak berani nindak ya

Lanina:
Si mbah kalo di tabok duit China.... terima kasih ya?

No Fear:
Bentar lagi Juga heloow² ke 9naga minta angpao

Oen:
Bentar lagi Imlek , Kong xie Kong cie , angpao nya sob kaga haram apalagi warna merah duitnya hahaha

No Fear:
Padahal terroris² binaan ISIS yg siap mengubah NKRI jadi Khilafah...
Bahaya yg jelas² sudah mencoba meledakan bom²terror utk memecahbelah keragaman agama di NKRI.
AminRasis jongos AbúdPekók terroris khilafah harus diwaspadai memproduksi Fitnah²&hoax² untuk mempersiapkan terroris kiblat timurtengah mengubah PANCASILA jadi Khilafah.
Waspadai si tuapekok !!

Trafalgar Law:
cina lagi.... cina lagi.... apa gak ada isu lain yg lebih baru atau lain dari yg sudah2 untuk di mainkan. udah kaya pita kaset kusut aja di ulang-ulang terus wkwkw....

YouSuf Mohammed:
Sah sudah ini by design, a- dibiarkan ngoceh gak karuan, untuk mengurangi efek debat nanti dan menurunkan tensi atas kekecewaan masyarakat yg melihat penyampaian visi misi mereka kemaren
Bahasa mudahnya ialah pengalihan isu

Arijanto Notorahardjo:
Si amien harus bisa menunjukkan data dan fakta yang mendukung tuduhan yang sangat berbahaya tersebut. Pemerintah kali ini tidak boleh diam membiarkan manusia ini buka mulut tanpa bukti. #JokowiLagi

Will W.:
Nanti ada utusan rakyat yg bantu laporin amin rais ke polisi hehehe....
Siap2 dia gak bisa tidur tenang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Keterlaluan Amien Rais Tuding Tentara China Siap Duduki Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-keterlaluan-amien-rais-tuding-tentara-china-siap-duduki-indonesia-KCm3V87Ay

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: