You Now Here »

Peran Fadli Zon Dalam Kasus Bajak Lagu Jogja Istimewa  (Read 177 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Peran Fadli Zon Dalam Kasus Bajak Lagu Jogja Istimewa
« on: January 17, 2019, 09:03:12 AM »




No Fear:
Culakculyk gpp ,
Fitnah² gpp,
Nyonyor nyinyir  biasa...,
Hoax hoex kebiasaan,
Klo nyolong lagu orang doang mAh keciiil
GrombolanZontoloyo

Ari Kurnia:
Hayo minta maaf. Lalu carilah Lagu yg lain yg lebih mudah dibajak tanpa diprotes sama yg punya. Mungkin itu maksudnya. Wkwkwkwk

TMP2:
Gerombolan mah bebas2 aja

Felix lai:
Enak ya kubu seberang sana, bikin masalah lalu tinggal minta maaf ... Selesai .

2019NantiPresiden:
abis kriminal, trus kabooor ????

Oppa Bakran:
Zonk tidak hanya mukanya yang tolol ternyata dungu nya natural.

Teddie Amperawan:
Baru calon aja sudah seenaknya main serobot hak cipta orang lain, gimana kalau sudah jadi pemimpin hak2 rakyat sudah ga di lihat, kalau pemimpin suka main ambil aja  ..

John Lie Kwee:
Wowo bilang belajar dari China.. Nah emak emak Jogja pendukung wowo, pake aja lagu China... Paling tidak penciptanya di China sono akan susah susah ke Indonesia untuk menggugat ente ente semua...

Opa patompo:
Wkwkwk... Kreatifitas mereka minus amat...

Oey Yung:
Mnt aje pengarang lagu dr kubu kampret..kan ada tuh..kgk udh ambil2 pny org lg..malu dah

Martabak Sweet:
Minta dhani untuk menciptakan lagu baru.
Eh lupa dia pun membajak lagunya Queen.

Abyudaya Dakara:
anehhhh,,,,, kan ada si botak dani ahli ciptain lagu,,, kog make ngebajak lagu orang sihh???  emang susah kalo kumpulan bunga  bangke,,,,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peran Fadli Zon Dalam Kasus Bajak Lagu Jogja Istimewa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/peran-fadli-zon-dalam-kasus-bajak-lagu-jogja-istimewa-1CZUvcjp8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: