You Now Here »

Ketahuan Ngarang Prabowo Dibantai Ramairamai Oleh Menhan Dan Eks Panglima Tni  (Read 127 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Kalo bicara pembangunan infrastruktur oleh Jokowi termasuk lapangan terbang, maka secara militer kondisi Indonesia sebagai negara kepulauan sangat ideal untuk dipertahankan. Lapangan terbang yg tersebar di pulau pulau Indonesia dapat digunakan untuk taktik "Shuttle Bombing" dimana pesawat Indonesia dari titik A menyerang target dan mendarat di pangkalan titik B di pulau lain. Lalu refuel dan re-arm untuk menyerang musuh dan kembali ke pangkalan di titik A. Dengan demikian, jarak tempur efektif menjadi lebih jauh dibandingkan dgn pesawat yg take-off dan landing dari pangkalan yang sama.

Kalo Indonesia didukung oleh S400, maka pesawat radar AWAC musuh bisa dijatuhkan dari jauh (tidak ada pesawat AWAC yg steathy). Lapangan terbang RI di pulau pulau itu menjadi un-sinkable aircraft carrier. Apalagi pesawat Sukhoi terkenal bisa beroperasi di lapangan yg less than ideal, dibanding dgn pesawat Amrik.

Kapal perang RI dapat berlayar menyisir pantai di pulau pulau untuk menghindar dari radar musuh, dan ini taktik lama yg dijalankan dgn baik oleh Laksamana John Lie dan terbukti berkali kali berhasil menghindari kepungan musuh.
Pak Jokowi ini walaupun dari kalangan sipil, tapi strategi pembangunan infrastrukturnya ternyata sangat bernilai strategis dari aspek militer juga.

Love NKRI:
Kontes kedunguan yg gk kelar2 dari Capres Pecatan.
Nalar kamfret bumi peang "Jelek2in Negara tapi tetap ingin Berkuasa. Mengklaim paling Islami tapi MENOLAK TES BACA ALQUR'AN.!!"

Sniper of Siantar:
Dia hanya sedang menunjukkan kekonyolannya dengan cara yang konyol sehingga benar-benar terlihat lebih konyol apalagi menganggap yang mendengar juga konyol seperti orang-orang disekitarnya yang sudah terkonyolkan..

#wajibJokowilagi

Ramelan NA:
Kalau saja ps brilliant dan pilihan Allah, tentunya tidak diberhentikan dari tni dan udah jadi presiden sejak 20 tahun yll

hoetomo:
Mau perang sama siapa ???Kalau terjadi perangpun (mudah2an tidak) akan terjadi seperti :
Misalnya Indonesia diserang Negara2 kelompok A maka Negara2 kelompok  B akan membantu , kalau negara2 kelompok B menyerang ,Negara2 kelompok A akan membantu ,semua ada kepentingan.

Will W.:
Memang oposisi ngaco ....
Pabrik senjata kita sendiri pindad bikin peluru sendiri, senjata sendiri yg diakui sebagai alat yg bisa memenangkan indonesia di kejuaraan tembak di berbagai tempat kok ngalahin negara2 maju

Arif Soetanto:
Kalau prabowo presiden, ga usah perang Indonesia sdh bubar sendiri

Arijanto Notorahardjo:
Memasyaratkan kebohongan dan membohongi masyarakat. Cara yang berhasil digunakan saat orde baru berkuasa tersebut tidak lagi efektif di era teknologi informasi saat ini. Sayangnya paslon 02 belum bisa move on dan masih terus menggunakan cara yang sama. #SaveNKRI #JokowiLagi

Njoto:
Wowo tidak punya keberanian dan harga diri, sudah kalah sebelum berperang

No Fear:
Klo ngga menang pilpres X ini, dalam 3 Hari si "XXX" akan punah karena setrook

Alex Rustandjaja:
Prabowo sudah dua puluh tahun dipecat dari tentara, tau apa dia?

Will W.:
Dia tahu tempe setipis atm

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketahuan Ngarang Prabowo Dibantai Ramairamai Oleh Menhan Dan Eks Panglima Tni yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketahuan-ngarang-prabowo-dibantai-ramairamai-oleh-menhan-dan-eks-panglima-tni-3PRoefEeK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: