You Now Here »

Tim Prabowo Lucu Anies Menang Lawan Ahok Bukan Karena Debat Tapi Karena Ada Politisasi Jenazah  (Read 102 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Menurut saya kekalahan Ahok karena :
1.Masalah Agama yang memanfaatan isu al maidah 51 walaupun Ahok tidak bermaksud merendahkan.Pengaruh ini besar
2.Kurangnya mesin partai2 pendukung bekerja , karena sebelumnya Ahok memilih Independen mungkin membikin kecewa/tersinggung (?) bahkan ada salah satu tokoh partai yang membelot.
3.Ancaman2 untuk warga Muslim sendiri yang pro Ahok .Pembelaan partai pendukung Ahok tidak ada karena item 2.
4.Karena hal2 diatas pencapaian kerja Ahok terlupakan.
Tapi dari pengalaman saya mendengar dari dari sopir Taxi mereka sekarang sadar akan kekeliruan tidak memilih Ahok.

Oen:
Takut kaga bisa masuk tempat buat pesta s3x kalo milih sitapir, ntar mati kaga dikuburin apalagi disembahyangin , itu alasannya hahahaha

GustiMbotenSare:
Ini andre, mardani, andi arief, ferdinand, dahnil sudah sukses menjelma jadi foto copynya si zonk semua, semua fakta diputar balik dengan entengnya macam kumur-kumur aja.......dasar memang sudah buta hati buta mata dan telinga, mental begini inilah yang perlu direvolusi hingga musnah dari negri ini.

torang simanjuntak:
pengkaderan zonky donkey ini berhasil dong...?

Juan:
Anies jago debat? demagog kayak gitu mah jagonya jualan mimpi... sayang mimpinya hanyut bersama banjir DKI. kira-kira 2019 ini masih banjir ndak ya?

torang simanjuntak:
hei andre sianida..
kalo cm 1 putaran, ahok sdh pasti menang..
nah ini, 2 putaran, gw kasih tau nih :
1. tamasya al maidah itu sungguh berhasil! maaf, temen" gw yg cina pada takut, maaf lagi, temen" yg lain takut di bilang kapir, gk disholatin.
2. temen" dan org lain yg ber KTP DKI, yg bekerja di luar DKI, diluar pulau jawa, bahkan di luar indonesia, hanya fokus dan bs bercuti di putaran pertama, saat terjadi di putaran kedua, mereka tdk bs mudik dgn alasan tdk gampang urus cuti, biaya perjalanan yg lumayan besar, tambah lagi terkait di poin satu tadi, ancaman tamasya al maidah...

C Jon:
Univ Trisakti dikenal sbg kampus Pahlawan Reformasi. Tapi ada juga pengkhianat reformasi dari kampus ini, namanya Andre Rosiade.

gpyuuk:
Hahahahahahahahahahhaha. Udah kalah mah kalah aja coy. Dan salah satunya adalah karena debat. Nggak mau diakui juga nggak ngaruh sob, AB memang hebat dalam berdebat.

Fredi Budiarto:
Kagum sama wan abud tata kata..bukan kota.

Jibons:
wan abud gw akui emang hebat kalau pidato debat......suruh ajarin prabowo dong dipoles cara pidatonya biar lebih menyengat dan lebih  intim kayak kita berdua nempel terus di seword

ivan:
sepakat dg pernyataan terakhir.....cm hebat dlm debat dan retorika....klo soal karya ya jauh...

gpyuuk:
Tanya deh masyarakat Jakarta apa capaiannya so far.

Jibons:
loh kok reply ke ivan ? ke aku dong....hebat deh wan abud
sayang kenapa bukan dia yg dampingi prabowo ?

why say ?

Arijanto Notorahardjo:
Wkwkwk sayangnya banjir gak bisa diajak bertukar kata sama gabener ya Om kampret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tim Prabowo Lucu Anies Menang Lawan Ahok Bukan Karena Debat Tapi Karena Ada Politisasi Jenazah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tim-prabowo-lucu-anies-menang-lawan-ahok-bukan-karena-debat-tapi-karena-ada-politisasi-jenazah-QFSjA2vBg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: