You Now Here »

Terkuak Keluarga Hardi Bantah Pidato Prabowo Jika Hardi Bunuh Diri Karena Hutang  (Read 94 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,152
  • Poin: 16.228
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Kadang2 saya bertanya2, sanggahan ke pernyataan Prabowo dan Sandi itu menyebarnya ke kalangan pendukung Jokowi aja atau ke kalangan pendukung Prabowo juga sih? Soalnya dengan segitu banyak pernyataan ngawur Prabowo Sandi yg tersangkal, kok sepertinya pendukungnya di level grassroot kok ya masih sama?

Saya tidak terlalu percaya kalau mereka sebegitu bebalnya sampai nggak bisa melihat bahwa satu-dua kesalahan bisa dianggap kecelakaan tapi kesalahan yang terlalu sering berulang adalah kebiasaan. Sefanatik apapun mestinya bisa lihat hal ini kan? (abaikan fanatisme pendukung Rizieq, itu lain perkara, wong bagi mereka dia itu nabi)

Jadi saya lebih condong berpikir bahwa info2 tentang kesalahan Prabowo Sandi tidak banyak yang nyampe ke pendukung level grassroot. Nyampe pun mungkin udah terdistorsi.

YouSuf Mohammed:
Setuju, info2 sanggahan cuman ada di seword doang...hahaha

Soekojono Goen:
Itu harusnya kerjaan TPN Jokowi untuk memviralkan ke akar rumput.
Saya setuju dan sependapat dengan bung Edwin.

Love NKRI:
Pidato Sampah, penuh DUSTA n KEBOHONGAN.!!!
Ngayal banget kalo merasa itu Pidato Kebangsaan.

Dukung JOKOWI MENANG MUTLAK atas SAMPAH2.
KEMENANGAN JOKOWI, KEMENANGAN SELURUH RAKYAT INDONESIA.!l

APRIL 2019 DUKUNG JOKOWI
APRIL 2019 PILIH JOKOWI
OKTOBER 2019 JOKOWI PRESIDEN LAGI.!!

John Lie Kwee:
Si wowo khan udah interview sendiri Pak Hardi di akhirat sono.....

HMV5888:
Jir Serem amat wkwkw

Jibons:
salah prabowo itu cuman satu tapi fatal .....salah  ikut pengajian

ngaji sama tengku ijul
ngaji sama bibib rizieg
ngaji sama bibib smith
ngaji sama ustad sambo
ngaji sama yusuf martak

masa 212 orang ulama kagak ada yg bisa nasehatin dia jangan NGIBUL  ?

huahahahahahaha......ngakak guling guling sambil liat foto FADLI ZON pake sorban

Oey Yung:
Gile amat ye..bahkan smp2 bikin hoax ketika org2 lg berduka...mns ato bkn sih makhluk2 itu?

WIDI:
Supaya sampai ke bawah ya lewat TV dan masjid2. Maruf Amin dan Kalla tahu caranya

hoetomo:
Cadangan BBM untuk 20 hari kalau untuk tahunan kita harus bikin Depo logistik banyak , biaya bangunan, maintenance ,operasi jadi harga BBM mahal karena overhead cost.
Kalau lihat pidatonya Apa benar Prabowo pakai konsultan asing  ???Kecuali konsultan asing yang sudah abai2.mendingan dengerin SBY jangan diacuhin

kalikoening:
Bung Purba...suruh cuci otak aj tuh Prabowo sapa tau setelah dicuci otaknya jd bersih normal kembali...

Pelepòn Laladóttir:
Org sdh meninggal kok dibawa2 pidato

Akbar-NM:
Sudah biasa, boong hoax tempel dsbnya
#jokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak Keluarga Hardi Bantah Pidato Prabowo Jika Hardi Bunuh Diri Karena Hutang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuak-keluarga-hardi-bantah-pidato-prabowo-jika-hardi-bunuh-diri-karena-hutang-HrLcQq1bh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: