You Now Here »

Nissa Sabyan Dukung Prabowo Sandi Ngefek Apa Ketawa Cacing Gue  (Read 165 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nissa Sabyan Dukung Prabowo Sandi Ngefek Apa Ketawa Cacing Gue
« on: January 17, 2019, 08:25:31 PM »




FAUZi:
Oh........... ga kenal sih..

agak sedikit anti dengan artis yang busananya mencerminkan negeri para onta


apalagi yang pakai ..........ah sudahlah... (lagi makan .. nanti hilang nafsu makanku)

Bani Taplak:
Cakep. haha

julians ian:
buat saya pribadi gk ngefek nissa sabyan milih siapa, pilihan saya sudah mantap ke 01 dan takkan tergoyahkan. 02 dan pendukungnya mah.....ahhhh sudahlah..... pembaca seword udah pada tau kelakuan pendukung 02 seperti apa ...tak perlu dijelaskan panjang lebar... ahahahhahahaha

Pelepòn Laladóttir:
Maaf saya tidak tau siapa itu Nisa sabyan. Saya skrg lebih Kenal VA

hoetomo:
Saya lebih suka nonton youtube ' rumah uya' dan ada berita bagus : ternyata kalau kita ganteng dan tajir banyak cewek yang mau jadi madu (berpolygami)

Pelepòn Laladóttir:
Kalau Tajir jg banyak yg mau

Juan:
menurut saya pribadi sih, tidak ada salahnya artis menunjukkan pilihan politiknya. tapi ya harus siap terima resiko kehilangan fans dari kubu lawan, yg belum tentu ter-cover dengan bertambahnya fans dari kubu kawan. lalu jangan nanti nangis-nangis atau marah-marah di infotainment kalau medsosnya dibanjiri komentar nyinyir khas netizen Indonesia. harus kuat mental.

Ari Kurnia:
Saya aja baru Tau Ada artis itu. Hahaha. Saya lebih suka Agnes lebih popuker Dan go international tentu lebih banyak yg ngikutin juga.
Semoga yah

Oey Yung:
Sorry tp mmg kgk kenal bgt sm artis ini..bknnye apa..mslhnye lagunya apa aje kgk th sy..plg cm liat sekilas2 berita aje

eren armin:
Yup setuju dng semua yg ditulis,kyk skrg klo saya liat si pandji jg jd gk berkutik gt klo dihadepin sama ernest, apalg klo ud disinggung soal kinerjanya si gabener, jawabannya biasanya gk jelas, muter2 dan belakangan akhirnya malah nyasar

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
gue suka dengerin lagunya nisa, tapi tetap pilih jokowi gpp khan??

sesat:
Gue malah kagak tahu siapa dia, tetapi saya tetap pilih jokowi

Pepino:
gpp kok bray, malah bagus tuh

jeremy edy d:
Maaf tanya dia itu siapa ya.. ? Serius.
Kok ada penyanyi gambus apaan sih, kalau gembus ditempat kami ada yg di sayur ada yg di goreng.

sesat:
Di tempat ku jadi sate. Dipanggang terus dikasih sambel kacang plus kecap manis, dimakan anget anget. Juos tenan sob!

Ari Hudaya:
Saya juga belum pernah tau nama itu sebelum ini.

Heppy Ysyz:
Ikan gambus yyaaaa,,,,

gpyuuk:
Hahahaha hahahahahaha
Nggak ngepek? Eh ngapain diulas. Ngiri ya? Takut ya? Panik ya? Galau ya?
 
Tenang sob and sis, saya tetap nggak akan pilih Prabowo Subianto kok.

Saya nanti cuma akan coblos Sandiaga Sholahuddin Uno

Will W.:
Hahaha antara guenya yg gagal paham atau km yg gagal paham....
Emangnya kalau sandi dicoblos terus sandi yg naik jadi pres dan prabowo yg wapres? Ngakak nih kalau baca komenmu

Jibons:
tersenyum.....bahagia aku melihat gpyuuk bisa jujur dan tertawa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nissa Sabyan Dukung Prabowo Sandi Ngefek Apa Ketawa Cacing Gue yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nissa-sabyan-dukung-prabowo-sandi-ngefek-apa-ketawa-cacing-gue-_Log_nU0r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: