You Now Here »

Berkalikali Novel Dipanggil Polda Tak Digubris Lamalama Kami Muntah  (Read 99 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




M. Kacrut:
Pak Manuel Ada kontak dengan Najwa ? Bisakah dishare aja keterangan Pak Adrianus sehingga jd berimbang penting Pak supaya pembuat gaduh bisa tobat,,,

Thrakattak 96:
NOVEL INI LUPA BAHWA JOKOWI YANG MENOLONG DIA TERHADAP KASUS NOVEL KETIKA BERTUGAS DI BENGKULU

C Jon:
Dua orang dari keluarga Basedan lagi mau coba ngacak2 negeri ini.

FAUZi:
komen yang tepat

pulangkan mereka ke yaman!!!!!

Hitam Mutiara:
Ada yang berbeda pada diri Novel sejak awal direkrut KPK dari kepolisian. Dgn penampilannya saat ini berjenggot dan celana cingkrangnya.

Lanina:
Kalo polisi ga di percaya, mau nya CIA? Belagu! Spt pengakuan nya bikin Indonesia punah aja...

Oey Yung:
Kita tdk th sebenarnya apa yg bnr2 terjadi dlm kasus itu...tp ya sebaiknye pak novel memenuhi panggilan tsb..toh pst dia jg mau th kan siapa dalang penyerangan dirinye

Nawadi Zheng:
Dari sekian banyak petugas KPK, kenapa cuma Novel Baswedan yang disiram mukanya?? Misteri apa yang tersembunyi di dalamnya??

Udy Ngudianta:
M A K I N   B E L A G U 
go to hell

Kurara:
Saksi mata dia doang kan ya? Kok ga mw bersaksi ke polisi? Dikira esper apa polisi, bisa membongkar kasusnya tanpa ada petunjuk dari saksi atau video rekaman?

Love NKRI:
Minta cpt sls TAPI gk mau kooperatif. ???
Msh ada yg kaya gitu y

Pelepòn Laladóttir:
Maaf ya, saya dr dulu gak merasa sreg sama novel ni. Orgnya aja keliatan kok gak simpatik. Merasa hebat di atas angin. Sdh syukur semua operasi dia dibiayai sama negara. Siapa tau apa yg terjadi ma dia tu peringatan jg dr tuhan krn kelakuan dia ada yg gak baik sama org lain. Hrsnya introspeksi.

yuviandi purbodewanto:
Membingungkan, kenapa nggak mau memenuhi panggilan polisi? Apa nggak percaya sama pak Tito nya? Sekarang kasusnya jadi pelurunya pak wowo. Pikiran sy sbg awam, terlepas dari politis, mestinya nggak usah nanggung2 lagi tuh novel; sdh hilang 1 mata, sekalian bersiap hilang nyawa: buka habis! apa2 yg dia ketahui utarakan semua apa adanya pada polisi n publik! Atau ada yg sungguh dia takuti yg kita nggak tau?

Siapa ya:
Klo si novel mau tau orangnya tp  gak mau kooperatif dengan polisi . Ya baiknya curhatnya sama paranormal saja jangan ke presiden atw polri.. tinggal kasih amplop tp ya gak bisa di lanjut ke persidangan.. ????

hoetomo:
Pak Jokowi itu bukan detektif ,meskipun suka blusukanha ha ha ha ha ha ha.
Beliau menyerahkan ke jajaran2nya yang berwenang menanganinya.kalau belum ada hasilnya ya jangan salahin pak Jokowi dong.Kalau disuruh jadi detektif urusan negara gimana ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berkalikali Novel Dipanggil Polda Tak Digubris Lamalama Kami Muntah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berkalikali-novel-dipanggil-polda-tak-digubris-lamalama-kami-muntah-b2ynG3l9A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: