You Now Here »

Prabowo Uanguanguang Selama Debat Prabowo Hanya Membicarakan Uang  (Read 76 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hitam Mutiara:
Kita yakin apa yg disampaikan Prabowo itu omdo. Tp pointnya bukan itu, janji2nya itu akan meracuni otak rakyat kecil di akar rumput. PNS atau ASN pasti tergiur dgn janji2 muluk itu, apalagi skr mrk sdh susah utk korupsi. Rakyat kecil diakar rumput jg akan dicekoki se-olah2 akan disejahterakan dgn cara2 memperoleh uang dgn mudah. Tugas timses 01, para relawan, cebong dan kita semua di lapangan utk mengcounter issue ini.

Felix lai:
Persis seperti apa yg dibenakku.
Mengadopsi sebagian janji" manies ala pilkada DKI, kemudian dibumbui Hoax terus menerus lalu digoreng dengan cara memutar balik fakta setelah itu dihidangkan dalam bentuk fitnah.

Hitam Mutiara:
Berbahaya memang mengingat rakyat kecil dan ASN itu jumlahnya cukup besar.

Felix lai:
Sangat berbahaya dan perlu diperhitungkan dan diwaspadai oleh 01.
Jumlahnya bisa puluhan juta bila keluarganya juga ikut termakan janji" manies tsb.

Yolinda Harlina:
Iya juga sih...
Pernah bawa penumpang ASN sebuah kementerian, trus saya tanya pilpres milih siapa dan kenapa, serta kenapa ga milih yg lainnya...
Jawabnya, sudah 4 tahun ASN tidak ada kenaikan gaji...
Harus digiatkan pencerahan bahwa uang langsung bukanlah satu-satunya fasilitas yg bisa dinikmati walau berdampak langsung secara pribadi.
Apakah mau gaji naik tapi segala harga turut melambung dgn alasan pedagang krn transportasi mahal?
Jiwa rela turut berjuang untuk kemajuan bangsa harus digencarkan ke seluruh lapisan masyarakat terutama ASN...
#Nasional_is_me
#01
#JokowiLagi

Yolinda Harlina:
Akan ada sebagian masyarakat yg mengharapkan akan ada kembali BLT ala Beye, serta pihak-pihak yg bisa mengambil keuntungan dari sistem pengawasan yg tidak terlalu ketat seperti yg dilakukan pak Jokowi...
Saat ini segala bentuk bantuan, dana program, bonus, dll dikelola dan diawasi dengan ketat penyaluran serta penggunaannya... Bahkan bu Sri bisa melacak sampai kemana dan jadi apa... (Kecuali mungkin yg masuk wilayah otonomi, mungkin lho ya ????, bisalah sedikit diakalin atas nama seni atau apa lah...)

eddy eddy man:
jgn di anggap remeh janjinja tentang uang ...ingat org indo mudah terbuai ama uang pdhl kenjataan nja nanti beda .....persis di dki .....momen nja agak pas ketika dunia usaha sedang  lesu ...  mn tugas tkn nich ..?

august ballers:
yakin saya kalo prabowo jd presiden, gaji2 pada naik 10x lipat, tp ya itu....harga telur kaya di zimbabwe

Oey Yung:
Aje gile...mmgnye kl gaji naik trs bakal kgk ada korupsi gt...mending tuh ikutin neg china yg hukum mati koruptor dan beli sndr tuh peluru yg mau ditembakkan ke badannye

Juan:
kalau Uwo dan teamnya sudah membuat simulasi APBN dan pengalokasiannya, saya akan bisa jauh lebih mengapresiasi. tapi kalau cuma omong kosong agar pendukungnya senang, ya sama aja jualan mimpi di siang bolong.

semoga di debat selanjutnya yg membahas ekonomi, bisa dijelaskan lebih cermat lagi.

gracia wisata:
Uang dan keinginan berbanding lurus.
Kalau mau banyak uang mesti puasa keinginan.

Jo William:
Katanya...
Dari pejabat n pns korupsi, bahkan sampai dengan org terpapar paham radikal semua karena masalah ekonomi alias uang... katanya....(bruakakakkakaka)

Jadi... Ngebet jadi presiden jg krn mslh  uang yah ???

Hehe...

Arijanto Notorahardjo:
Duit nya dari mana? Menaikkan rasio penerimaan pajak jadi 16% atau senilai $60 milyar (kalau benar angkanya prabowo) apakah cukup? Kalau semua ASN dan pejabat dinaikkan gajinya agar sejahtera, bagaimana dengan rakyat Indonesia?

Njoto:
Dasar kardus... dalam pikirannya semua hal bisa beres dengan uang

Will W.:
Uang ditangan orang baik jadi pahala tapi uang ditangan orang jahat jadi dosa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Uanguanguang Selama Debat Prabowo Hanya Membicarakan Uang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-uanguanguang-selama-debat-prabowo-hanya-membicarakan-uang-C4b4SX5HZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: