You Now Here »

Bagi Prabowo Ham Adalah Upaya Memakmurkan Pejabat Padahal Tunjangannya Sudah Banyak Uang Uang Uang  (Read 145 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nogomuliono:
Mudah-mudahkan debat kedua Ahok bisa hadir,menambah dukungan spirit to Mr.President.

Sam Tyler:
Lebih baik Ahok tidak hadir, kalau sampai hadir pasti bakal digoreng habis-habisan...Jokowi didukung penista agama...

Soekojono Goen:
AMAT SANGAT SETUJU SEKALI !!!
BTP bisa memberi masukan ke team pemenangan Jokowi secara langsung tanpa melalui si A atau si B atau bahkan tanpa ngomong ke media.

yawming:
uang....hahahaha ujung2nya.....kampret

gpyuuk:
Kualitas debatnya sangat rendah. Karena formatnya. Karena capresnya.. Apalagi ada yang pakai text. Dan banyak waktu yang tak terpakai. Jauh dibandingkan debat calon ketua OSIS.

Akhirnya rakyat tahu kualitas capresnya. Yang tidak dapat mengatasi masalah ketidakadilan hukum. Yang memutuskan beras impor walau petani sedang panen. Yang membiarkan lemahnya kerjasama antar mentri. Yang membiarkan konflik of interest penegakan hukum  karena Jaksa Agungnya dari parpol. Dan yang sangat jelas adalah jkw tidak perlu wapres. Kasihan pak Kyai cuma jadi bemper. Mudah-mudahan Nahdliyyin tidak ngambek. Karena nggak disediakan kursi. Saat rembug persiapan.

Dan overall bintangnya adalah Sandiaga Sholahuddin Uno.

Namun bagaimanapun performance debat semalam tidak akan mengubah pilihan diehard masing-masing kubu. Apalagi di seaworld ini. Iya kan??

.:M:.:
Enak ngejarin si gepuk ini...
Hah..sandiaga bintangnya? Segitu aja parameternya?
Ama KMA aja lebih terlihat berwibawa ketika menjawab pemilahan inti radikalisme, terlihat kemampuan beliau mengidentifikasi masalah. Ketimbang PS sekalipun yang orientasi berpikirnya cuma uang melulu, jadi kelihatan narrow minded.
Sandiaga? Diulang-ulang terus gaya bicara mendongeng dengan tokoh a, b, c..ujung2nya bersama prabowo-sandi, ah come on...template bener yaaa, serasa nonton debat pilgub dki lalu....sandiaga, membosankan!
Tapi emang mau gimana lagi, nda fans club, nda junjungannya sama2 perspektifnya sempit..jadi apa yang mau diharap sihh?
Lucu deh kamu, hiburan bagi kami, terimakasih ya gepuk manis!

Jibons:
sandi ? mijetin pak de wowo ? di tengah pentas debat capres - cawapres ?
konyol dan memalukan ...ini diliput media dalam dan luar negeri

gpyuuk:
Namun bagaimanapun performance debat semalam tidak akan mengubah pilihan diehard masing-masing kubu.  Apalagi di seaworld ini. Iya kan?? Iya kan?? Iya kan??

WALAUPUN BERKUALITAS RENDAH.

Baca deh komen-komen di seaworld pagi ini. Dibahas panjang lebar. Ngalor ngidul ngetan balik ngulon. Nggak jelas blas.

Untung ada Sandiaga Sholahuddin Uno. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk bangsa negeri ini. NKRI. Negeri yang baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur.

Jibons:
iya betul...pilihan diehard tak berubah...dan itu berarti 01 tetap menang akhirnya kalau mengacu hasil pilpres 2014.

kualitas rendah atau tidak tetap kegagalan di sisi 02...dengan segala tindakan konyol nya td malam tdk berhasil menarik simpati swing voters.

masalah komen2  di seword itu hak kami sbgai pendukung 01.....lha #gpyuuk ngapain masuk ke sini ?mending  ikut sekalian aja dukung 01......siapa tau nanti bs copy darat sm bang jibons .....ehm ehm

idola banget sm sandi uno ? milih pake perasaan berarti tanpa nalar dan itu memang sulit diubah....parameter2 kenapa  musti sandi tolong di jabarkan baik dan buruknya ... coba ?......jgn2 milih sandi karena suka dia tamvan yaa ?

semua doa baik .... asal jgn "baldatun  wa funah lah nkri"

gpyuuk:
Terimakasih tawarannya bergabung dukung 01. Mohon maaf. Saya tidak bisa menghargai orang yang tidak menghargai janji. Tidak jujur. Dan terlalu tebal make up-nya. Entah siapa yang mendandaninya. Tidak amanah. Tidak cerdas lagi. Dia hanya petugas partai. Dia bukan dia. Entah siapa. Tapi dia pemimpin. Dia dipaksa jadi pemimpin. Walaupun tidak layak. Lihat saja penampilan nya semalam. Bawa contekan. Menjawabpun dengan contekan.
Tidak dapat menggunakan waktu dengan efektif.
Pemimpin mayoritas muslim lagi. Memalukan.

Tentang Sandiaga Sholahuddin Uno, silahkan tracking. Jejak digitalnya banyak. Yang baik. Yang dibaik-baikin. Yang buruk. Yang diburuk-burukin. Semua ada. Percuma saya sampaikan juga. Pasti nggak percaya. Apalagi pengetahuan saya terbatas. Karena sebenarnya saya bukan siapa-siapa. Nggak penting. Apalagi diantara kalian. Sama sekali nggak penting. Saya seseorang yang hanya bermimpi NKRI menjadi negeri yang baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur.

Yolinda Harlina:
Uang...!!! ????
Lagi-lagi uang...!!!? ???
(Numpang ngamen ngiringin yg joget... ????)

Leo Nardo:
Salah satu blunder 02 yang bisa berdapak positif untuk menghela keberpihakan ASN..kendati nantinya belum tentu dilaksanakan bila mereka memenangkan pilpres... ???? soalnya mata mereka umumnya bisa berubah warna jadi ijo liat duit anggaran.. ????

Will W.:
Di otaknya oposisi asli uang, uang, uang.....
Jadi ingat :
Uang bisa beli apapun (termasuk VA)
Tapi uang gak bisa membeli cinta sejati.....
Rakyat cinta jokowi.....
Jokowi for president RI 1....

TMP2:
Ya ingat aja OK-OC yg menjadi satu solusi utk sedemikian beragamnya masalah warga DKI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bagi Prabowo Ham Adalah Upaya Memakmurkan Pejabat Padahal Tunjangannya Sudah Banyak Uang Uang Uang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bagi-prabowo-ham-adalah-upaya-memakmurkan-pejabat-padahal-tunjangannya-sudah-banyak-uang-uang-uang-D27CQAQSb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: