You Now Here »

Bpn Prabowosandi Buka Posko Dekat Paud Jan Ethes  (Read 120 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,058
  • Poin: 17.134
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bpn Prabowosandi Buka Posko Dekat Paud Jan Ethes
« on: January 18, 2019, 01:06:23 PM »




Agus:
Mungkin lebih cocok sebelah WC umum biar relawannya mudah mau cari makan, minum, tidur, MCK biar one stop living.

Oen:
Mau menyasar pemilih pemula teman teman Jan Etes untuk pemilihan presiden 2034 , dipersiapkan dari sekarang wuahahaaaaaaa

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin Jan mau ditarik jadi Capres Gerindra?

John Lie Kwee:
Mestinya Djosan bikin posko juga deket kuburan dong......

Tia:
Warga Solo harus kompak menjaga keluarga Jokowi.  Jangan menganggap enteng orang yg kepepet berkuasa.  Bagi gerombolan mereka it is now or never makanya semua cara kotor dipakai.

Will W.:
Kayak mau bikin kegiatan intel lagi ngawasin nih hulaihi

Love NKRI:
Seandainya blh usul, sebaiknya buka Posko di Kolam Buaya, gk ganggu pemandangan.

Yolinda Harlina:
Ai lop yu, Ethes... ??? ??? ??? ???

Boed Dee:
emang di mana sih paudnya jan ethes?

TMP2:
Malah enak nih kalo jadi...

Oey Yung:
Kalo memang mau didoakan spt itu ya akan sy doakan dgn sepenuh hati bhw kt2nye akan segera dikabulkan oleh Sang Pencipta...dan soal posko mau dmn selama tdk melanggar hkm terserahlah..bahkan kl mau buka posko di bulan jg silahkan aje

nasionalis asli:
Gaya intimidasi jaman ORBA masih dipakai jg.

Mau dipimpin oleh orang2 macam begini. Yang ada makin banyak orang hilang.

TENGGELAMKAN MEREKA DI APRIL 2019.

Love NKRI:
Wajib di Tenggelamkan.!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bpn Prabowosandi Buka Posko Dekat Paud Jan Ethes yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bpn-prabowosandi-buka-posko-dekat-paud-jan-ethes-XrBqGtNi5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: