You Now Here »

Siapsiap Tim Sukses Meluruskan Deretan Kesalahan Prabowo Di Debat  (Read 164 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Sebegitu parahnya, tetapi pendukungnya tetap bergeming karena tidak sadar akan bahayanya negri ini diambang kepunahan jika wowo yang memimpin...mari kita sadarkan dengan fakta jika bertemu kampretus yang masih galau, kalau yang sudah jadi codot senior sudah gak mungkin diluruskan otaknya.

Edwin Hendra Kusuma:
Korupsi nggak seberapa? Kalau seandainya Prabowo berargumen fokus ke potensi talenta oknum yang dimaksud dengan ditambahi embel-embel oknum-nya udah tobat, mungkin masih mending biarpun kurang logis.

Kolik kulik:
Memilih pemimpin yang berbahaya, bisa berakibat fatal

Martabak Sweet:
Format presentasinya bagus

C Jon:
Bocooor, kalo korupsi ngga seberapa itu, berapa besar wo? Ngomong sih enak, bukan duit dia yg dikorup, tapi duit pembayar pajak. Wowo sih tenang aja, duitnya ada di Paradise Papers.

NightRouge:
"mungkin korupsinya ngga seberapa...,Kalau curi ayam, benar itu salah. Tapi kalau merugikan rakyat triliunan, itu yang harus kita habiskan di Indonesia ini."

Hmm.. membandingkan kuantitas hanya dari satu arah. Jumlah kecil kalau continue atau jumlah kecil tapi berjamaah outpuutnya juga bakal fantastis.
Contoh Simpelnya organisasi anggotanya puluhan ribu, ada dana turun lalu katakanlah 1000 anggota korupsi dana masing 100Rb. Iya kecil klo liatnya per kepala, tapi kalo dijumlahkan kan udah 100jt.
klo buat kebanyakan elit sono, jumlah segitu emang kecil, tapi kalo buat kami orang desa, itu dana bisa digunakan untuk memperbaiki jalan, memperlebar jalan, atau buat pengembangan UMKM dan SDM Desa.
So, jangan suka meremehkan korupsi masbro. Salah satu alasan NKRI sulit maju ya karena korupsi yang beranak Pinak dan hampir ada pada semua aspek negara maupun swasta ini :p

yuviandi purbodewanto:
Mantaap bung Mora .. detailnya mencerahkan.

HMV5888:
Koq bisa ya keluar penilaian panelis kek gini (dr grup 02), ga tau panelis independen yg mana yg dimaksud? Apakah panelis debat semalam atau panelis "independen" dr grup sebelah


(click to show)


Octo Duma:
Chief law and enforcement officer dlm pemahaman wowo ini, semakin menegaskan niat dia utk meneruskan gaya kepemimpinan Suharto.
Setuju dg penulis.... status " BAHAYA ! ".

Yolinda Harlina:
Bahaya banget...!!!

Yadi Tang:
Sangat berbahaya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapsiap Tim Sukses Meluruskan Deretan Kesalahan Prabowo Di Debat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapsiap-tim-sukses-meluruskan-deretan-kesalahan-prabowo-di-debat-CAhT9lHJ9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: