You Now Here »

Proses Hukum Segera Ferdinand Hutahaean Sebut Jokowi Anak Haram  (Read 228 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Proses Hukum Segera Ferdinand Hutahaean Sebut Jokowi Anak Haram
« on: January 18, 2019, 08:03:08 PM »




Octo Duma:
Sayang skl penulis tdk menyertakan screenshotnya. Tp semoga ada pihak yg melaporkan ke Polisi beserta buktinya. Semoga sgr ditindaklanjuti.

Hermanto Purba:
Oh ia. Ini Mas SS-nya. Ada masalah tadi saat posting.
(click to show)


Octo Duma:
Tks Mas .. slmt berjuang demi Indonesia Maju brsm Jokowi . Aamiin.

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan sekali2 mengharap muncul omongan manusiawi dari Habib Ferdinand yg sudah mengingkari orangtuanya sendiri.

sarwo basuki:
ya...itu...cuitannya si anjing..itu (Ferdinand
Hutahaean )nggak tahu malu muak ngelihatnya...dari partai korupsi..aja..apa nggak malu sama rakyat...tong...lihat tu temenmu pada disekolahin di sukamiskin apa nggak punya kemaluan kamu...itu dasar manusia bedebah....sampah

Edwin Hendra Kusuma:
Tolong ya, jangan merendahkan martabat anjing dengan menyamakan mereka dengan si Habib Ferdinand ini.

bams:
Ternyata Ferdinand Hutahaean lebih rendah daripada anjing ????

alex jones:
Provokasi terusss!
Seberang sana emang dengan berbagai cara berupaya cari ribut. Karena keributan adalah berkah bagi mereka. Dan mereka ahli keributan, di mana ada keributan di situ mereka merampok.

Ari Kristanto:
Pripun pak Tito?

Riwandi Sigalingging:
Takkan dilaporkan. Selama inikan pembiaran yang terjadi. Makanya Hoax merajalela. Masalah penegakan hukum jokowi tdk ada apa apanya kesannya banci.  Jgn dikira pembangunan infrastruktur yang dibangun selama ini selalu dibangga banggakan. Tdk ada gunanya semua itu kalau gara gara pembiaran sumber hoax dibiarkan bergentayangan. Infrastrutur akan hancur dalam sekejap kalau pemecah belah tdk di gebuk. Surya, libya, yaman, hancur dalam sekejap yang semua diawali pembiaran berita hoax yang dilakukan oleh elit politik

Will W.:
Nah ini dia muncul lagi ... orang rasa setan hehehe

Oma Acel:
Astaghfirullah...
Harus ditangkap nih spesies durjana ..  Sungguh pembuat fitnah keji yang pantas dipenjarakan .

pro Indonesia:
Untuk bikin kacau konsentrasi Jokowi jelang debat Dan sepertinya berhasil. Mas bowo memang harus kalah untuk menenggelamkan orang2 seperti ini.

bams:
Harus ada yang melaporkan ,baru dah si polisi bertindak

Ari Kurnia:
Kalau dalam Islam bapak jokowi Lagi panen Raya pahala Dari org2 yang menggunjingnya ( yg Muslim pasti Tau ????)
Kalau dalam segi hukum mesti di tuntut selain oencemaran nama bauk it udah penghinaan yg mendalam banget terutama ke pak jokowi Dan org tyanya terutama ibunya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Proses Hukum Segera Ferdinand Hutahaean Sebut Jokowi Anak Haram yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/proses-hukum-segera-ferdinand-hutahaean-sebut-jokowi-anak-haram-zmV8evJu8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: