You Now Here »

Pemikiran Prabowo Sangat Berbahayaseperti Penjajah  (Read 191 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,040
  • Poin: 20.116
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemikiran Prabowo Sangat Berbahayaseperti Penjajah
« on: January 18, 2019, 09:15:32 PM »




joni konro:
yang saya tangkap 1 point dari debat tadi malam memang benar sepakat dengan penulis. Team Pra-San ini solusinya hanya 1 naikkan gaji seluruh pejabat dan semua masalah beres khususnya masalah korupsi. Naikkannya berapa persen? gaji yang masuk akal itu berapa? dapat dana dan menganggarkan darimana itu masalah nanti , yang penting NAIKKAN GAJI PEJABAT !!! ini bukan hoax itu yang ada di konsep nomor 2. dan pajak / tax jadi solusi untuk dapat dana buat maksud ini (menaikkan gaji pejabat) . memang simple dan sederhana cara berpikirnya he..he..naikkan gaji , kekurangan dari pajak yang akan ditagih dari rakyat. kita tunggu debat ke dua untuk menggali pemikiran2 lain..he..he..

Love NKRI:
INDONESIA bisa bener2 CHAOS, bahkan BANGKRUT krn
Di Dalam Negri akan trjadi INFLASI TINGGI krn harga2 naik disebabkan oleh PAJAK. Inflasi Tinggi akan mmbuat Daya Beli masyarakat Menurun krn apa2 mahal. 1998 bisa jd akan TERULANG.!!
Efek MENAIKKAN GAJI PEJABAT selain menimbulkan INFLASI TINGGI spt diatas, APBN TEKOR alias DEFISIT n hny bisa di tutup dg HUTANG LN. BEBAN BUNGA HUTANG akan mmbuat NEGRI INI BANGKRUT krn TDK ADA DANA UTK MEMBANGUN APALAGI UTK KESEJAHTERAAN RAKYAT.!!!

WOWO AKAN BIKIN INDONESIA BANGKRUT (BUBAR N PUNAH)

Anda semua IKHLAS. ??? Saya TIDAK.!!!

At Heist:
Bahkan bisa jadi pajaknya dinaikkan dan selama 5 tahun anda hanya melihat pejabat bertambah kaya sementara pembangunan nihil semata. Bukan ini yg kita inginkan. Hampir semua hal dalam kehidupan kita sudah membaik selama ini. Betul masih belum sesempurna yang kita semua inginkan, tapi jangan mau kita ditarik kembali ke kondisi yg lebih buruk.


Maka harus #JokowiLagi

.:M:.:
Nanti dijadikan rat-race sama prabowo-sandi, pejabat2 dirayu gaji digandakan, timbul keberpihakan dengan para kapitalis sejati, rakyat yaaa romusha lewat tax ratio itu..
Padahal ya, idealnya..orang2 yang kerja di pemerintahan, itu merupakan panggilan hati untuk melayani rakyat, gaji ya bonusnya..bukan jadi benalu APBN, masa kalah sama tokoh2 kemanusiaan yang pernah saya tonton dulu di kick andy, mereka berbagi dengan sesama, membantu manusia lainnya dalam keterbatasan, bahkan kekurangan mereka.."kaya" hati ketimbang elite yang gerogotin hak rakyat, minumin air laut..sampai kebal membatu hatinya dan berani merampas hak orang lain.
(click to show)

Akar permasalahannya bukan gampang tergiur, tapi ga tau batesan hak pribadi dengan hak orang lain, integritas moral...jangan2 ini hasil model pengasuhan yang gampang bilang "pukul mejanya, salah mejanya" ketika anaknya yang menabrak meja karena tidak hati2..jadi si anak tidak belajar sebab-akibat hasil perbuatan dirinya, batasan dirinya...seharusnya "hati-hati jalannya ya Nak..disitukan ada meja, benda keras...kalau nabrak bisa sakit".

Supaya kapok...hukum mati koruptor!

Daniswara:
janji Prabowo akan menaikkan gaji pejabat berkali lipat supaya pejabat tidak korupsi, dari mana uangnya? Dengan menaikkan pajak lebih tinggi, tu namanya rakyat di peras untuk bayar pejabat bermewah-mewah dimana adil dan makmurnya coba? Semoga kampretos bisa mikir n sadar, benci boleh, bodoh ga papa2, goblok alias dungu, jangan!!

Lanina:
Yg bermental budak menyukai hidup terjajah

Raden Masjon:
Sebenarnya bukan masalah besaran gaji pejabat. Seberapa pun gedenya kalau mental terutama agama tidak dibenahi akan sama saja. Akan tetap kurang. Jangan2 malah dianggap sebagai bonus untuk cari istri ke dua, ke tiga....

Alex Rustandjaja:
Sebelum menaikkan pajak perlu dilihat dulu kepatuhan para wajib pajak yang sudah memiliki NPWP. Selanjutnya rasio wajib pajak dan jumlah penduduk perlu ditingkatkan. Sekarang ini rasio jumlah wajib pajak dan jumlah penduduk hanya sekitar 15%. Kalau menggunakan rasio jumlah wajib pajak dan jumlah rumah tangga rasionya sekitar 58%. Kesimpulannya masih banyak peluang untuk meningkatkan jumlah wajib pajak.
Disamping itu tidak kalah penting adalah pencegahan dan pemberatasan korupsi dan berbagai pungutan resmi dari level RT sampai ke level tertinggi di pemerintahan. Setiap biaya menyogok pejabat atau membayar pungutan resmi/ liar berarti dana yang seharusnya dibayarkan ke kas negara dalam bentuk pajak bocor kemana-mana. Atau pilihan lain buat pengusaha adalah menaikkan harga jual produknya atau menurunkan kualitas supaya tetap untung.
Menaikkan pajak dan pemberantasan korupsi harus berjalan bersamaan supaya masyarakat merasakan manfaat positif dari kepatuhannya membayar pajak. Secara prinsip negara butuh pemasukan dari pajak untuk membiayai APBN dan sebaliknya masyarakat menuntut pelayanan yang baik dari negara/pemerintah setelah patuh membayar pajak.

rashid netz:
Hai anak2 muda pendukung 02, entah apa yg kalian banggakan dari Prabowo. Ingin kembali ke jaman Orba? Jangan sampai itu terjadi! Pada jaman Orba Indonesia dibilang maju, adil, makmur, itu semua omong kosong hanya propaganda pemerintah. Suharto menganggap rakyatnya bodoh dan terus membodohi rakyatnya, sama seperti gerombolan mereka sekarang membodohi kamu dengan hoax.
Politik tidak mengenal belas kasihan. Jika kalian salah pilih presiden April nanti, kalian dan anak2 kalian juga yang menanggung akibatnya.

yuviandi purbodewanto:
Makjleebb!

Givern Miricle:
tidak baik menjudge terlalu keras terhadap orang lain yang belum sependapat dengan kita
semua yang akan dilakukan sang penantang juga sudah dilakukan oleh sang pethana

Tony Gede:
Kok jadi ngebayangin pecut ya???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemikiran Prabowo Sangat Berbahayaseperti Penjajah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemikiran-prabowo-sangat-berbahayaseperti-penjajah-J18Qy7xXb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: