You Now Here »

Wah Ada Gerakan Diamdiam Pilih Capres  (Read 101 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wah Ada Gerakan Diamdiam Pilih Capres
« on: January 19, 2019, 12:47:36 AM »




cikupik:
Klo gerakan terang2an banyak mbak disekitar sy, dikampung ada permintaan pengumpulan ktp buat dituker duit 100rb, syaratnya harus pilih capres sebelah.

firman proindo:
Mau dong Lumayan buat beli micro sd 32 gb.  nyoblos kan lain soal

Fsasosi:
Gerakan terang2an pake Obor mbodohi Rakyat

Taufik Lobster Gede:
Secara logika memang itu yang harus mereka lakukan. Untuk apa uang triliunan dionggokan di bank2 swiss kalau ada peluang uang itu bisa dibekukan bila Jokowi menang dalam Pilpres 2019 . Sementara dengan uang itu bisa ada peluang menang..

Oey Yung:
Ya smg gerakan ini banyak diikuti oleh masy luas..drpd berantem trs cm gara2 pilpres?

Alamakkk:
Kita di seword sudah duluan lah. Pake nickname klonengan. Juga nge-junk komeng di media-media lain ....

Opa patompo:
Asalkan jgn disusupi aja... Bisa kelar tuh GDD... Ya ga disusupi, bisa aja di-fitnah...

Will W.:
Yg pasti lebih baguslah daripada pendukung kubu jahat

eddy eddy man:
sayang sekali GDD knp baru di luncurkan skrg ..pdhl group sblh udah sejak lama lakukan gerakan senjap dr desa ampe kota bahkan ampe di rw /rt dan di lakukan dgn cara indoktrinasi , penetrasi , pake uang , fitnah , hoax .....ancaman segala ......
gmn cara besarkan GDD hingga 100 x bahkan 1000 x lipat bila perlu .....smoga para pejuang seword kasih dukungan all out kpd gerakan tsb ....

hoetomo:
Untuk menjaga pertemanan sama juga seperti menghindari perdebatan agama.

yuviandi purbodewanto:
Menarik. Temen2 Gerakan Diam-Diam .. saya bisa ngerti, mrk ogah ribut2, males ngladenin logika jungkir balik kubu sebelah yg full nggak tau malu. Ngapain pulak buang energi sia2.
Gimanapun, perpecahan n keributan yg timbul jd konsekuensi logis dari negativitas yg selalu dikeluarkan kubu sebelah.
Dari sudut pandang lain Gerakan Diam-Diam ini kek ngejek: "terserah elo mau teriak n bertingkah apa, sebodo amatt, gw udah punya pilihan gw sendiri! (---> #01)"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wah Ada Gerakan Diamdiam Pilih Capres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wah-ada-gerakan-diamdiam-pilih-capres-7prTUJ5vT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: