You Now Here »

Fatalnya Ucapan Prabowo Soal Caleg Eks Napi Solusi Naikkan Gaji Adalah Blunder Besar  (Read 90 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Saat pidato terakhir, PraBocor ngga tahan Juga gak nyebut bocor² !!
Dasar bocor !!

Will W.:
Masalahnya juga maling ayam yg sial mati digebuk massal padahal ayam gak seberapa.....
Ini gak adil lho....
Kalau koruptor kok gak digebukin massal tapi cuna dipenjara .... padahal korupsinya mereka bermilyar trilyun kali lebih banyak dari nilai ayam hehehe

Sanggalaru:
Lhoo...Si Uno bisa jadi cawapres aja kan karena duit sekardus. Wowo pikir bayar gaji pake daun kelor, pajak mau diturunin bahkan mau dihapus, gak mau ngutang, prusahaan asing mau disita smua secara paksa, tpi gaji pengen dinaikin, dan berbagai macam kedunguan lainnya. Gak perlu nunggu 2030, 2020 juga Indonesia bisa hancur klo wowo jdi presiden.

Tony Gede:
Jadi kalau miskin pasti korupsi?  Kalau miskin pasti jadi teroris?

Terus Setya Novanto itu memangnya miskin?

Terus Dita Supriyanto, kepala keluarga teroris yang meledakkan bom di beberapa lokasi di Surabaya, memangnya miskin?

Sakit hati ya jadi orang miskin.  Gampang banget dituduh-tuduh.

Sierra Panda:
Biarpun digaji besar sekalipun...kalo mentalnya garong,tetep aja garong....

Martabak Sweet:
Menurut saya, target audience Jokowi dan target audience Prabowo berbeda untuk debat kali ini.
Mission accomplished untuk keduanya. Non partisan masih tetap non partisan. Fans masing masing, puas mendengar apa yang mereka mau dengar.

Secara teori Jokowi menang telak. Keduanya punya beban masa lalu. Yang satu, cawapresnya penjahat radikalisme (masih), yang lainnya, capresnya yang ex penjahat. Keduanya memainkan politik identitas dan memakai hoax, meskipun skalanya dan kasarnya berbeda.

Efek ke lapangan, belum tahu.

Yuda:
berbicara kebocoran calon wapres nya aja nyembunyiin duit di panama hahahahaaa

andrea:
Memang blunder besar tp sdh tidak kaget lagi,alnya dr sebelum debat perdana saja deh tdk kehitung blunder besarnya. Maka dr itu gak usahlah punya niat pilih PRABOSAN...!!!percuma tdk ada manfaatnya dan akan balik lg ke jaman orba klo PRABOSAN jd pemimpin negri ini. Salam waras....#jokowilagi

WIDI:
"Korupsi tidak seberapa," itu blunder besarnya.

Kekayaan kabur ke luar negeri di Swiss itu dari dulu disebut2 sebagai harta luar biasa yg hanya Satria Piningit yg bisa mengembalikannya ke Indonesia

TMP2:
Setujuuuuuu...Naikan gaji sesuai dg nilai sebesar korupsi yg diinginkan, jd ga perlu korupsi lg !!

Akbar-NM:
#jokowiagi aja lah

Albert Adlyn:
duit yang parkir diluar negeri balikin dulu ke Indo baru bicara kebocoran kekayaan negara keluar negri.
pelakunya sapa dulu hayo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fatalnya Ucapan Prabowo Soal Caleg Eks Napi Solusi Naikkan Gaji Adalah Blunder Besar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fatalnya-ucapan-prabowo-soal-caleg-eks-napi-solusi-naikkan-gaji-adalah-blunder-besar-iuDktYGpj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: